Minggu, 05 Jul 2020
  • Home
  • Pilkada
  • Tengku Azmun Harapkan Paslon HT Bisa Wujudkan Bangun Stadion di Pelalawan
  • Home
  • Pilkada
  • Tengku Azmun Harapkan Paslon HT Bisa Wujudkan Bangun Stadion di Pelalawan

Jika Diberi Amanah,

Tengku Azmun Harapkan Paslon HT Bisa Wujudkan Bangun Stadion di Pelalawan

Laporan: Febri. S
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Jumat, 26 Jun 2020 13:16
PELALAWAN - Tokoh Masyarakat (Tomas) Tengku Azmun Jaafar, berharap kepada Bakal Calon (Balon) Husni Tamrin berpasangan dengan Tengku Edy Sabli, pada Pilkada Pelalawan 2020 bisa mengangkat daerah ini dari berbagai ketertinggalan.

Satu hal yang menjadi harapan adalah, agar nantinya, jika Paslon disingkat dengan HT, jika diberi amanah oleh masyarakat menjadi bupati dan wakil bupati, hendakya bisa mewujudkan mimpi dirinya, sewaktu menjabat kepala daerah yakni mewujudkan
pebangunan stadion sepakbola.

"Ini cita-cita saya dulu, sewaktu menjadi bupati Pelalawan, hanya saja belum terwujud, jadi kita berharap kepada Paslon HT nanti bisa mewujudkan mimpi ini dan ini merupakan keinginan masyarakat kabupaten Pelalawan," terang Tengku Azmun Jaafar, ketika didaulat memberikan sambutan pada ada acara silahturahmi dengan tokoh masyarakat batak, di "Bos Gede Cafe' jalan Lingkar Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Jumat (26/6/2020).

Untuk mewujudkan pembangunan stadion ini di kabupaten Pelalawan kata Azmun yang juga merupakan mantan bupati Pelalawan, tentunya tidaklah sulit bagi Paslon HT. Hal tersebut mengingat Husni Tamrin saat ini menjabat sebagai ketua PSSI Provinsi Riau.

"Barang kali untuk mewujudkan pembangunan stadion ini, nantinya tidak sulit bagi Paslon HT, diakan ketua PSSI Riau, punya koneksi dengan pemerintah pusat. Kapan perlu nanti setiap kecamatan punya stadion sepakbola," harapnya.

Azmun juga menyayangkan dari 12 kabupaten/kota di Riau, sejauh ini kabupaten Pelalawan satu-satunya tidak memiliki stadion sebagai icon kabupaten dan daerah.***
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.