Jumat, 14 Agu 2020
  • Home
  • Pilkada
  • Pilkada Pelalawan Zukri-Nasar Kian Mendekati Kenyataan Berpasangan
  • Home
  • Pilkada
  • Pilkada Pelalawan Zukri-Nasar Kian Mendekati Kenyataan Berpasangan

Pilkada Pelalawan Zukri-Nasar Kian Mendekati Kenyataan Berpasangan

Laporan: Febri. S
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Senin, 06 Jul 2020 21:25
PELALAWAN- H. Zukri Misran dan H. Nasarudin, SH, MH semakin mendekati kenyataan bakal berpasangan pada Pilkada Pelalawan 2020. Hal tersebut ditandai dengan beredarnya, foto kedua pasangan ini didampingi istri masing-masing diberbagai media sosial.

Belum diketahui pasti, kapan foto ini di ambil dan dimana tempatnya, namun tersiar kabar foto tersebut bakal dipersiapkan untuk baliho dan spanduk ucapan hari raya Idul Adha 1443 hijrah yang jatuh pada 31 Juli 2020 mendatang.

Foto berempat, masing-masing baik Zukri dan Nasarudin didampingi istri. Kedua pasangan suami istri kompak memakai baju warna putih. Istri keduanya, berada ditengah-tengah.

Zukri Misran pada foto ini, berada disisi paling kiri dan disampingnya diapit sang istri, sementara Nasarudin berada pada posisi paling kanan juga disisinya didampingi sang istri. Tampak keempat tangan diletakkan bagian depan seraya memberikan isyarat salam.

Zukri tampak memakai peci warna hitam dan Nasarudin terlihat memakai peci warna merah.

Berdasarkan berbagai sumber Zukri Misran merupakan wakil ketua DPRD Provinsi sudah bulat bakal berpasangan dengan Nasarudin mantan Ketua DPRD Pelalawan pada Pilkada Pelalawan.

Kedua pasangan ini dikabarkan sudah mengantongi dukungan dari Partai PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan.

Nasarudin ketika dikonfirmasi Senin (6/7/2020) membenarkan foto dirinya dan Zukri Misran, didampingi istri dipersiapkan untuk baliho menyambut hari raya Idul Adha.

"Insya Allah, iya, saya mendampingi pak Zukri pada Pilkada Pelalawan. Tekad itu sudah bulat, apalagi kita sudah kantongi dukungan partai sebagai satu syarat mendaftar ke KPU dan foto itu kita siapkan untuk baliho hari raya kurban," terang Nasarudin, singkat.***
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.