Jumat, 14 Agu 2020
  • Home
  • Pilkada
  • Mantan Ketua DPRD Agustiar Dukung 'Jagaoan' Golkar untuk Pilkada Pelalawan
  • Home
  • Pilkada
  • Mantan Ketua DPRD Agustiar Dukung 'Jagaoan' Golkar untuk Pilkada Pelalawan

Mantan Ketua DPRD Agustiar Dukung 'Jagaoan' Golkar untuk Pilkada Pelalawan

Laporan: Febri. S
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Selasa, 28 Jul 2020 19:31
PELALAWAN- Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, H. Agustiar memberikan dukungan politiknya, pada Pilkada Pelalawan 2020. Dukungan tersebut bulat yakni, ingin menjadi bagian memenangkan 'jagoan' diusung Partai Golkar.

"Intinya, saya ingin bergabung kepada jalan yang benar, yakni mendukung Adi Sukemi berpasangan dengan M. Rais sebagai bakal calon (Balon) kepala daerah, pada Pilkada Pelalawan 2020 ini," terang H. Agustiar, saat berbincang, di Sorek, Kecamatan Pangkalan Kuras, Selasa (28/7/2020).

Selain mendukung, Balon dari Golkar pada Pilkada 2020, Agustiar berterus terang ingin kembali bergabung pada partai yang pernah membesarkan dirinya, pada perpolitikan tingkat kabupaten Pelalawan.

"Maksudnya, kembali dijalan yang benar adalah yakni kembali bergabung kepada partai Golkar dan ikut mempebesarkannya," paparnya.

Mendukung Adi Sukemi, pada Pilkada Pelalawan 2020 ini kata Agustiar atau yang lebih dikenal di panggil Ujang Jangkok tersebut cukup beralasan. Diantaranya, kata dia sosok Adi Sukemi, diyakini memiliki jiwa pemimpin yang bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Pelalawan.

"Ini menyangkut kesenambungan pembangunan Pelalawan kedepannya, Adi Sukemi, saya yakin bisa melanjutkan program-program Pemda Pelalawan yang sudah dirintis saat ini," paparnya.

Apalagi, jejak rekam yang dimiliki Adi Sukemi, cakapnya, lumayan bagus dan diperhitungkan baik ditingkat daerah bahkan sampai ketingkat nasional. "Beliau kan, mantan anggota DPR-RI secara tak langsung memiliki jaringan ditingkat pusat, begitu juga saat ini dia ketua DPRD, modal 'leadership' nya, sudah ada," tandasnya.***

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.