Minggu, 18 Apr 2021
SMSI

Kapolres Rokan Hilir Tinjau Langsung Penghitungan Suara di TPS

Rabu, 09 Des 2020 18:07
(Foto :Jonathan Surbakti)
Kapolres Rokan Hilir, AKBP.Nurhadi Ismanto, SH , SIK memantau sekaligus Koordinasi dengan Sekdes Kepenghuluan Ujungtanjung pada pencoblosan di TPS 7 Kepenghuluan Ujungtanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Rabu (9/12/2020)

ROKAN HILIR- Kapolres Rokan Hilir, AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, S.I.K. meninjau langsung penghitungan suara lanjutan setelah selesai istiarahat makan siang pada pukul 12.00 Wib. Peninjauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) lanjutan  ini dilakukan  tepatnya pada delapan TPS  yang ada di Kepenghluan Banjar XII, Manggala Jonson, Sintong, saka, Sintong Bakti dan Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (9/12/2020). Peninjauan ini berakhir  hingga selesai pukul 16.00 Wib sore hari.

"Peninjauan dan pengecekan ini guna menjamin Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2020 di delapan TPS, berlangsung kondusif, aman dan lancar" kata Kapolres Nurhadi Ismanto saat peninjauan langsung ke TPS.

Berdasarkan Peninajuan Langsung dan Pengawasan di delapan TPS   disejumlah Desa Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir tersebut, tidak ditemukan  kendala dialapangan, semua berjalan sesuai dengan proses dari delapan TPS tersebut, ujarnya.

Sejak pagi tadi hingga pada pemungutan suara  lanjut Kapolres Rokan Hilir, beserta Kasatlantas Polres Rokan Hilir, AKP.David Ricardo, S.I.K.,  yang terus kut memantau langsung mulai dari pencoblosan hingga pemungutan dan  perhitungan suara, di delapan TPS, berlangsung kondusif, aman dan lancar, pungkasnya (jon)

Kapolres Rokan Hilir, AKBP.Nurhadi Ismanto, SH , SIK memantau pencoblosan di TPS 7 Kepenghuluan Ujungtanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Rabu (9/12/2020)
Kapolres Rokan Hilir, AKBP.Nurhadi Ismanto, SH , SIK memantau pencoblosan di TPS 7 Kepenghuluan Ujungtanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Rabu (9/12/2020)
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.