Jumat, 22 Okt 2021
SMSI

Kapolres Rohil Pimpin Upacara 47 Personil Kenaikan Pangkat

Sabtu, 03 Jul 2021 10:11

ROKAN HILIR- Kapolres Rokan Hilir  AKBP. Nurhadi Ismanto, SH, S.I.K.  memimpin kegiatan kenaikan pangkat personel dari jajaran Polres Rokan Hilir  periode 1 Juli 2021, Sabtu (3/7/2021).

Kegiatan tersebut diikuti 47 personel Polres Rokan Hilir. Dalam kegiatan itu turut mendampingi para, Kabag,  Kasat, Kapolsek , serta para staf Polres Rokan Hilir.

Pada kesempatan itu Kapolres Rokan Hilir meminta seluruh personel bahwa di tengah situasi Covid-19 dan di Hari Ulang Tahun (HUT) Polri ke-75, diharapkan dapat menjaga nama baik institusi, keluarga dan diri sendiri.

"Hindari sekecil apapaun pelanggaran yang dapat merusak nama baik institusi dan keluarga," kata Kapolres.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada personel yang naik pangkat dan seluruh personil Polres Rokan Hilir lainnya atas dedikasinya selama ini," ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, personel disini telah ikut berpartisipasi dalam menangani pandemi Covid-19 dengan ikhlas. "Semoga niat baik kita semua menjadi nilai Ibadah disisi Allah SWT dan semoga pandemi ini segera berahir," tegas Kapolres Rokan Hilir.

Dengan kenaikan pangkat tentunya disertai dengan beban tanggung jawab yang lebih besar dalam pengabdian kepada  masyarakat, bangsa dan Negara. Penghargaan ini untuk memberikan motifasi kepada seleuruh anggota dan keluarga  untuk lebih memacu diri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tandas Kapolres (jon) 

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.