Senin, 25 Mei 2020
Iklan Prodek

Kampanye Kedua Suyatno Kunjungi Warga Batak di Sinaboi

Minggu, 18 Okt 2015 00:00
Jonathan Surbakti
H.Suyatno diberi Kain Ulos Batak
Tim Pasangan Calon  Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir nomor urut 2 Suyatno-Jamiludin (Sudin)  yang maju melalui empat partai Pendukung resmi , PDI-P,Nasdem, Hanura dan PKPI ini memiliki strategis khusus untuk menarik simpati masyarakat di Kecamatan Sinaboi Kamis (15/10/2015).

Dalam Kampanye Suyatno  kedua kalinya ini, selain melakukan silaturahmi dengan warga berbagai suku di Sinaboi, Suyatno  sambangi kumpulan warga Batak di  Kepenghuluan Raja Berjamu. Dalam kesempatan tersebut Suyatno juga mengukuhkan Ikatan Keluarga Batak (IKB) Kecamatan Sinaboi.

Pengukuhan  IKB Kecamatan Sinaboi nampaknya mendapat sambutan positif dan antusias dari warga batak didaerah ini.  Bahkan IKB Kecamatan ini secara terang-terangan mengadakan deklarasi  dukungannya kepada Paslon no 2.

Ketua IKB Kecamatan Sinaoi Ismail Nainggolan  menyambut baik kehadiran tim Sudin  ini.. Apalagi, kata Ismail, Tokoh  Pemuda Evan Yuza yang dinobatkan Marga Sihombing pendukung pasangan Sudin tersebut kenal baik dengan keluarganya. Bahkan Suyatno sendiri sudah tidak asing lagi dimana IKB Kecamatan Sinaboi tersebut.

"Kami  IKB Kecamatan  Sinaboi mendukung pasangan Sudin, semoga kita yang hadir disini juga sama-sama mendukung pasangan yang maju pilkada Rohil,  Harapan kami, jika pasangan Sudin terpilih dan jadi pemimpin, hendaknya netral dan jangan diskriminatif," pinta Ismail Nainggolan. 

"Suyatno yang kami kenal  selama ini orangnya  bergaul luas dengan semua suku termasuk suku Batak, beliau  ini sangat terbuka, dan karakter itu sudah kami pelajari," ujarnya.

Sementara  Tokoh  Pemuda yang telah diberi gelar Marga Sihombing,  Evan Yuza dalam orasi politiknya mengatakan, selain Paslon Sudin  melakukan silaturahmi dengan kumpulan IKB Kecamatan Sinaboi, Tim Sudin telah mengunjungi suku-suku lain di Kecamatan Sinaboi.

Menurut Evan Yuza, bahwa Calon Bupati Suyatno  sudah menunjukkan kinerjanya selama menjadi wakil Bupati Rokan Hilir  dua Priode dan  dinyatakan bersih tidak ada tersangkut masalah korupsi, tegas Evan Yuza.

Calon Bupati, Suyatno mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan  IKB Kecamatan Sinaboi . "Saya yakin bahwa dukungan yang diberikan kepada saya  itu adalah jujur dan tulus, karena saya lihat disini wajah-wajah warga yang hadir  iklas  dan tidak berdosa,"kata Suyatno yang disambut yel-yel kemenangan. Dalam kesempatan tersebut Suyatno juga  diberi kain Ulos serta  tarian tortor dari IKB Kecamatan Sinaboi  yang turut meramaikan acara tersebut (***)

Foto & Teks : Jonathan Surbakti



Juru Kampanye (Jurkam), Rasyid Abizar menyampaikan orasi politik dengan semangat
Tokoh Masyarakat Suku Batak, IKB Kecamatan Sinaboi menyampaikan Deklerasi dukungan kepada Paslon nomor 2
Didampingi Koalisi Partai H.Suyatno bergantian menyampaikan orasi Politik
Calon Bupati, H. Suyatno menyampaikan orasi Politik
Calon wakil Bupati H. Suyatno dan Bendahara Tim Koalisi Vice menari bersama
Ketua Tim koalisi, Yohanis dan paratai Pengusung lainnya menari tortor bersama
Poster Pasangan Nomor Ururt 2 dan Cara melakukan penusukan dibilik suara
Persembahan Tarian Tortor oleh anak-anak sekolah di Sinaboi
Ketua DPC Partai Nasedem, Basiran Nur Efendi menerima setepak Sirih
Evan Yuza menerima setepak sirih
Ketua DPC PKP-I, Artudianto menerima setepak sirih
Setepak Sirih Oleh Suyatno
Nasdem
Berita Terkait
  • Senin, 09 Mar 2020 10:20

    Optimis Direkom Partai Nasdem Sebagai Bacabup, Maliki Siapkan Gagasan Terbaik

    ROKAN HILIR- Tokoh Pemuda Rimba Melintang  berjiwa milinial ini, mantab mengikuti pejaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawbup)Kabupaten Rokan Hilir Partai Nasde

  • Sabtu, 27 Okt 2018 00:00

    Paripurna PAW Dipimpin Ketua DPRD Ali Imran Partai Nasdem Gantikan Alpasirin

    ROKANHULU - Melalui Paripurna Penggatian Antar Waktu (PAW) Ali Imran dilantik sebagai anggota DPRD Rokan Hulu (Rohul), Riau dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) sisa masa jabatan 2014 - 2019 mengant

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.