Rabu, 03 Mar 2021
SMSI

Jaga Sinergitas, Anggota TNI-Polri dan Forkopimda Rohil Senam Bersama

Kamis, 18 Feb 2021 15:38
(Foto: Jonathan Surbakti)
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).
ROKAN HILIR-Dalam rangka membangun sinergi sebagai upaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres  Rokan Hilir menggelar Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21). 

Olahraga bersama dihadiri langsung oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP, Mi.Pol, Sekda Rohil, Job Kurniawan, MSi, Kepala BPN Rohil HM Rocky Soenoko, Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.I.K, Kejari Rohil, Danramil 02 Tanah Putih, Kapten (Arh) Jemirianto, para Kabag, Kasat dilingkungan Polres Rokan Hilir. 

Sebelum olah raga bersama, terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir yang pada intinya tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, mengatakan, menjaga kesehatan dan stamina fisik merupakan hal yang sangat penting bagi setiap manusia.
Terlebih bagi anggota TNI dan Polri yang media tugasnya sangat dipengaruhi faktor kesehatan, serta membutuhkan stamina fisik yang prima. Oleh sebab itu, kegiatan olahraga harus membudaya dalam hidup setiap anggota, sehingga kesehatan dan kesamaptaan jasmani akan selalu terpelihara dengan baik.

"Apabila kesehatan dan kesegaran jasmani selalu prima, niscaya tugas apapun yang diberikan kepada TNI-Polri akan dapat dilaksanakan dengan baik," ujar Nurhadi Ismanto.
Dikatakan Nurhadi Ismanto, kegiatan olahraga bersama ini merupakan sebuah momentum yang sangat baik.

Sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri, serta Forkompinda  yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan.

"Melalui olahraga bersama ini dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri, serta Forkompinda  di Kabupaten Rokan Hilir," ungkapnya.

Lebih lanjut Nurhadi Ismanto  berharap, kegiatan olahraga bersama ini bisa rutin dilaksanakan supaya kebersamaan dan kerjasama dalam rangka sinergitas TNI, Polri dan juga Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir bisa terus berlanjut sesuai harapan masyarakat.

“Kita adalah motor penggerak serta suri tauladan bagi masyarakat dalam menciptakan persatuan dan kesatuan Bangsa. Sehingga melalui kegiatan ini kita harapkan antar personel TNI dan polri dapat lebih mengenal satu sama lain. Dapat bergaul dan berkomunikasi dengan baik, sehingga akan semakin tumbuh semangat persatuan dan kesatuan diantara sesama aparat kemanan dan sebagai sesama anak bangsa,” ujar Kapolres (jon). 

Para Forkopimda Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).
Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.I.K Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).
Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP, Mi.Pol Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).
Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).
Polres Rokan Hilir
Berita Terkait
  • Selasa, 23 Feb 2021 21:01

    Resmikan Kantor Sub Sektor Pekaitan, Tabana Bangun : Layani Masyarakat Dengan Sepenuh Hati

    ROKAN HILIR- Acara Peresmian Kantor Sub Sektor Pekaitan dibawah Wilayah Hukum Polsek Bangko ini di hadiri Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Polisi Dr Priyo Kuncoro, Bupati H Suyatno AMp,Kapolres AKBP Nur

  • Senin, 22 Feb 2021 19:27

    Tokoh Pers Riau Dheni Kurnia: Wartawan Jangan Sampai Terjebak ''Trial By The Press''

    PEKANBARU- Tokoh Pers Riau, H Dheni Kurnia mengingatkan wartawan dan media jangan sampai terjebak pada pola pemberitaan sepihak dan tidak berimbang. Pemberitaan tanpa konfirmasi selain sarat deng

  • Senin, 22 Feb 2021 18:33

    Ini Sebaran 10.180 Kasus Baru Corona di RI 22 Februari, Riau Peringkat 20

    PEKANBARU-Kasus positif virus Corona (Covid-19) di Republik Indonesia (RI), Senin (22/2/2021), bertambah 10.180 orang. Dengan penambahan tersebut, total kasus positif virus Corona di Indonesia menjadi

  • Senin, 22 Feb 2021 17:31

    Wabup Terpilih Nasarudin Memantapkan Diri Maju Kandidat KNPI Riau

    PELALAWAN- Wakil Bupati Palalawan terpilih H Nasarudin, SH, MH memantapkan diri maju, sebagai kandidat Ketua DPD KNPI provinsi Riau. Menjelang suksesi Musda, dirinya sudah melakukan serangkaian silaht

  • Senin, 22 Feb 2021 16:27

    Kapolda Riau : Kita Segera Laksanakan Arahan Presiden Untuk Pengendalian Karhutla Di Riau

    JAKARTA-Usai mengikuti arahan Presiden Joko Widodo tentang pengendalian kebakaran hutan dan lahan tahun 2021 yang berlangsung di Istana Negara pada Senin (22/2/2021), Kapolda Riau Irjen Agung Setia Im

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.