Senin, 25 Mei 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Traveler
  • Ratusan Fotografer dan Model Padati Pondok Ayu Bagan Batu

HUT Exposure Photografhy Community ke -5

Ratusan Fotografer dan Model Padati Pondok Ayu Bagan Batu

Laporan: Jonathan Surbakti
Selasa, 27 Agu 2019 23:16
(foto:Zurkanain
Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Exposure Photografhy Community ke -5 di Pondok Ayu di KM 1 Belakang PT Kura Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir Selasa (27/08/2019)
BAGAN BATU- Tepat Selasa (27/08) menjadi hari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Exposure Photografhy Community ke -5.Acara ini digelar mengambil lokasi Pondok Ayu di KM 1 Belakang PT Kura Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Sedikitnya ada sekitar 200 Potografher dan 6 Model yang diturunkan dalam memeriahkan ulang tahun komunitas yang biasa di sapa EPC tersebut. Para Fotografer yang hadir di acara ini bukan hanya dari Komunitas Potografer  Kabupaten Rokan Hilir saja, namun dari berbagai wilayah seperti, Padang Sidempuan, Batu Bara, Rantau Prapat, Cikampak dan Dumai. 

Adapun Komunitas Pografer yang hadir seperti, KFD (Dumai), Indo Motret (Dumai), Coffetografhy (Dumai), Foto Rokan  (Ujungtanjung), Sorot (Bagansiapiapi), Pangintif (Padang Sidempuan), Kopi Basi (Batu Bara), Kompor (Rantau Prapat), Mata Kucing (Cikampak), Cah Gondrong (Kisaran), Kopral (Labuhan Batu Utara), Bagan Batu Hijrah (Bagan Batu), KOB (Bagan Batu),  BMB (Bagan Batu), Himbas (Bagan Batu), Sumber (Bagan Batu), All Bikers (Bagan Batu) dan Pemuda Bagan Sinembah (Bagan Batu). 

Selain itu acara ini juga dihadiri Salah satu Calon Bupati Rokan Hilir, Cutra Andika SH, Pemimpin Redaksi SpiritRiau.Com, Jonathan Surbakti, S.Sos, Ketua Pemuda Bagan Sinembah, Ilham Harahap dan Sales Marketing PT. Expander PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Cabang Bagan Batu, Rahman.
Sesuai dengan tipe komunitasnya, EPC merayakan hari jadinya ini dengan materi acara Fotografi. Otomatis obyeknya adalah para model itu sendiri, jadi kebayangkan ramainya acara Hunting foto dengan model. Selain itu ada juga acara Lomba Foto yang diseponsori Expander PT Dipo Internasional.

Dengan ruasan dan kostum yang menarik dari para model, membuat acara ini begitu Sexy dan sangat menarik dilihat. Seakan pasar tumpah yang berposekan wanita cantik dan eksotis. Dan kalian tidak akan kekurangan model untuk di foto, karena kali ini Model banyak akan turunkan. Ultah ketiga EPC kali ini mengambil tema "Berkarya Bersama" sekaligus menjalin silahturahmi antara sesama Potografer, demikian dikatakan Ketua EPC Zulkarnain Tarigan dalam sambutannya. Tema tersebut untuk menghilangkan perbedaan aliran Fotografi yang semakin semarak. Maka dengan ultah ke-5 ini, harapannya perbedaan tersebut tidak menjadi tembok pemisah bagi semua Fotografer. 

Sales Marketing PT. Expander PT Dipo Internasional, Rahman mengucapkan Selamat HUT EPC yang-ke 5, semoga sukses selalu serta dapat menghasilkan  hasil-hasil karya yang terbaik dan tetap memberikan konstribusi yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Rokan Hilir ini, jelasnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi SpiritRiau.Com, Jonathan Surbakti S.Sos mengucapkan selamat HUT EPC yang ke-5 Semoga semakin Jaya dan selalu menghasilkan Karya-karya yang terbaik di Kabupaten Rokan Hilir, "Bagi saya, fotografi adalah sebuah seni observasi. Ini tentang menemukan sesuatu yang menarik ditempat yang biasa. Fotografi mengajarkan pada kita cara yang unik dalam melihat dunia dan sekaligus memberikan penyadaran baru akan segala keindahan yang ada di sekitar kita, jelasnya. 

Pada kesempatan yang sama Calon Bupati Rokan Hilir, Cutra Andika, SH dalam sambutannya mengatakan, mendekati pesta demokrasi yang sudah tidak lama lagi, diharapkan peran para Potografer sangat dibutuhkan untuk mengabadikan momen-momen dokumentasi,".tandas Cutra Andika (jon)
Berita Terkait
  • Kamis, 05 Des 2019 01:04

    Modal Tarigan Diduga Sebar "Hoax" Soal Perceraian EP Dengan Suaminya

    MEDAN | Lagi Lagi , Modal (MT) menjadi Sorotan Sejumlah Media , Kemarean soal tudingan dugaan perselingkuhan nya dengan seorang wanita inisial EP . Namun kali ini , MT kembali di Flow Up ke

  • Rabu, 04 Des 2019 20:28

    Ustaz Abdul Somad Gugat Cerai Istrinya

    PEKANBARU-Ustaz Abdul Somad Batubara (UAS) menggugat cerai istrinya. Istri UAS, Mellya Juniarti, membenarkan gugatan cerai dari suaminya. Dilansir dari detik.com, Informasi ini dibenarkan istri UAS, M

  • Rabu, 04 Des 2019 18:58

    ITA Riau Akan Buka Wisata Alam Di Kampar

    PEKANBARU - Ikatan Trail Adventure (ITA) Riau, akan membuka Wisata Alam Riau Dua (WAR2) dengan seluruh Koordinator Wilayah (Korwil) se-Provinsi Riau. Acara akan digelar, Minggu (8/12) mendatang t

  • Rabu, 04 Des 2019 18:52

    Polsek Rokan IV Koto Lakukan Pencari Balita Yang Hanyut

    ROKAN HULU - Polisi Sektor (Polsek) Rokan IV Koto Resort Rokan Hulu turun langsung membantu mencari seorang anak laki-laki yang Hanyut saat mandi sambil mencari ikan dengan menggunakan Tangkuo (Alat p

  • Rabu, 04 Des 2019 17:40

    Wartawan Pelalawan Berduka, Supendi Wafat

    PELALAWAN-Kepergian Wartawan Haluan Riau, Supendi  memberikan duka yang mendalam bagi insan Pers kususnya  di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.Supendi  berpulang di usianya yang ke 39

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.