Senin, 25 Mei 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Traveler
  • Pemandangan Menakjubkan Pantai Batu Bengkung Malang

Pemandangan Menakjubkan Pantai Batu Bengkung Malang

admin
Kamis, 05 Mar 2020 11:11
okezone

PANTAI Batu Bengkung di Malang jadi salah satu destinasi yang wajib disinggahi wisatawan. Tak hanya menawarkan birunya laut, namun juga pesona bebatuan karangnya eksotis.

Sesuai dengan namanya, pantai yang terletak di Malang Selatan ini memiliki barisan batu yang membentang di sepanjang garis pantai. Gulungan ombak dari arah laut yang memecah batuan karang menjadi pemandangan yang menakjubkan lagi.

pantai

Pantai Batu Bengkung ini juga menawarkan pemandangan matahari terbenam indah, sampai sulit dilukiskan dengan kata-kata. Kemilau sinar dan air laut menjadi hal yang menentramkam hati.

Selain memecah batuan karang, gulungan ombak ke arah cekungan bebatuan membentuk kolam alami, yang sering digunakan oleh pengunjung untuk berenang atau berendam. Puas bermain air, pengunjung bisa menjajal mendaki batuan karang.

Untuk aktivitas yang satu ini, diperlukan tingkat kehati-hatian yang lebih. Tersedia tali yang bisa membantu pengunjung menuju puncak batuan karang.

pantai

Pemandangan dari puncak batuan karang menambah keindahan pantai ini. Tak jarang pengunjung yang datang menjadikannya sebagai latar belakang foto. Bagi yang takut untuk mendaki, tak perlu berkecil hati.

Jika Anda beruntung mengunjungi pantai saat air sedang surut, barisan batuan juga merupakan latar belakang yang tidak kalah indah untuk mengambil momen. Pantai Batu Bengkung sudah mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat, sehingga fasilitasnya terbilang cukup lengkap.

Mulai dari gubuk untuk beristirahat, hingga warung untuk menjajal kuliner khas. Ada pula permainan air yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Untuk merasakan semuanya itu, pengunjung tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Harga tiket masuk pantai di bawah Rp10 ribu.

Jika Anda berniat berkunjung, Pantai Batu Bengkung dapat diakses melalui jalan provinsi atau jalur bypass. Pantai ini terletak di Desa Gajah Rejo, Gedangan, Malang. Waktu yang dibutuhkan sekira 2-3 jam dari Kota Malang.


Sumber: Okezone.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.