Senin, 25 Mei 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Traveler
  • Kampanye Wisata yang Baik di Tengah Corona ala 5 Destinasi

Kampanye Wisata yang Baik di Tengah Corona ala 5 Destinasi

admin
Senin, 30 Mar 2020 15:19
kota lisbon
Jakarta - Pariwisata begitu terpukul saat ini. Namun di tengah krisis pun kampanye wisata tetap bisa dilakukan dengan cara yang baik.

Hal ini dicontohkan oleh 5 dewan pariwisata berikut ini. Mereka mempromosikan wisata dengan cara yang kreatif namun tetap bersimpati dengan keadaan krisis global karena Corona.

1. Portugal

Melalui video di akun Youtube, Visit Portugal memberikan narasi it's time to stop. Ya, ini waktu yang tepat untuk berhenti sejenak untuk bisa kembali bersama di masa depan.

Selagi menikmati narasi bagaimana kita harus diam di rumah sementara waktu, video ini memanjakan penonton dengan keindahan alam portugal.

Seakan diajak untuk menikmati Portugal dalam virtual sebelum nanti kembali liburan.

2. Inggris Raya

Inggris nampaknya juga tak kehilangan ide untuk mempromosikan keindahan negaranya. 

Melalui akun Instagram resmi lovegreatbritain, Inggris meminta semua orang untuk diam di rumah. Sementara mereka akan membagikan foto, resep, tips dan rekomendasi film yang Inggris banget.

Sehingga kamu yang mau jalan-jalan atau rindu Inggris bisa terobati untuk sementara waktu.

3. Philadelphia

Kota Philadelphia juga tak mau ketinggalan. Lewat akun resmi pariwisatanya, pariwisata kota ini memberikan sejumlah rekomendasi wisata virtual..

Sehingga warga yang dikarantina tidak bosan dan tetap terhibur di tengah krisis pandemi Corona.

4. Saint Lucia

Meski berada jauh di Laut Karibia, Pulau Saint Lucia juga ingin membatu warga dunia. Lewat akun Instagramnya, pariwisata Saint Lucia mengajak netizen untuk yoga bersama.

Selain itu, Saint Lucia juga menghibur dengan acara masak-masak tradisional sampai live party. Dengan begini, netizen akan semakin dekat dengan Saint Lucia.

5. Puerto Rico

Puerto Rico mengajak netizen dunia untuk liburan secara virtual. Tak tanggung-tanggung, Puerto Rico membuka kelas salsa, mixologi dan masak virtual.

Selain itu, pariwisata Puerto Rico juga membagikan foto-foto keindahan alam dengan tagar #daydream. Mereka dengan jelas meminta traveler dunia untuk diam di rumah sementara waktu hingga krisis mereda.



Sumber: detik.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.