Senin, 25 Mei 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Traveler
  • 3 Destinasi Wisata Alam di Sukabumi, Pertama Bukit Baros

3 Destinasi Wisata Alam di Sukabumi, Pertama Bukit Baros

admin
Senin, 09 Mar 2020 17:33
okezone

JAWA Barat kaya akan wisata alam, beberapa di antaranya ada di Sukabumi. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta (sekira 78 Km), membuat kawasan ini menjadi destinasi alternatif warga Ibu Kota.

Lalu apa saja yang ditawarkan Sukabumi untuk pelancong? Berikut 3 destinasi wisata alam yang patut Anda kunjungi di wilayah tersebut.

1. Wisata Bukit Baros


Instagram Wisata Bukit Baros

Terletak di Kampung Cihuis, Sasagaran, Kebon Pedes, Sukabumi Regency, Jawa Barat, Wisata Bukit Baros merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan hutan pinus yang dipadukan dengan berbagai spot untuk selfie.

Destinasi ini juga menyuguhkan spot-spot untuk bersantai, di antara kafe dan restoran. Selain itu ada juga tempat bermain untuk anak.

2. Situ Gunung Suspension Bridge


Foto: Instagram situgunungsuspensionbridge

Salah satu tempat wisata alam di Sukabumi yang populer adalah Situ Gunung Suspension Bridge. Jembatan gantung di sini diklaim yang terpanjang di Asia Tenggara, yaitu 243 meter, lebar 1,8 meter dan ketinggian 121 meter

Selain itu para wisatawan akan disuguhi pemandangan hijau di hutan yang asri, dan itu diwarnai kicauan burung. Bukan hanya itu, dengan berkunjung ke sini Anda bisa bisa juga menikmati Curug Sawer.

3. Karang Numpang

Instagram igerssukabumi

Terletak di Kampung Legoknyenang, Desa Cikujang, Kecamatan Gunungguruh, Karang Numpang merupakan bukit yang menawarkan pemandangan indah. Dari atas bukit tersebut wisatawan bisa melihat hamparan wilayah Sukabumi. Jika ingin liburan ke sini, Anda harus membayar tiket Rp 5000 per orang.

Sumber: Okezone.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.