Rabu, 03 Mar 2021
SMSI
  • Home
  • Sosial
  • Terciduk Nasarudin Wabup Pelalawan Terpilih Makan Siang di Ampera

Terciduk Nasarudin Wabup Pelalawan Terpilih Makan Siang di Ampera

Laporan: Febri. S
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Selasa, 16 Feb 2021 18:25
PELALAWAN- Wakil Bupati Palalawan terpilih H. Nasarudin, SH, MH terciduk bersantap makan siang di Ampera Sekato sebuah rumah makan murah meriah, yang berada di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, Selasa (16/2/2021).

Makan siang ini, usai dirinya, mengikuti rapat paripurna DPRD Pelalawan dengan agenda penetapan bupati dan wakil bupati terpilih berdasarkan SK KPU Pelalawan di kantor DPRD Pelalawan.

Bahkan, memilih rumah makan Ampera Sekato adalah pilihan dirinya, sudah berlangsung lama. Dimana, ketika ia menjabat sebagai Ketua DPRD Pelalawan beberapa waktu lalu, rumah makan ini adalah pilihan favorit.

Menurutnya, masakan rumah makan ini, sesuai dengan selera orang melayu, selain itu pula, harganya, sangat murah meriah. "Sebetulnya, dari dulu saya menjabat sebagai ketua DPRD Pelalawan, Ampera Sakato adalah menjadi pilihan untuk mengisi perut," paparnya.

Dengan demikian ia, mengingatkan kepada pejabat dilingkup Pemda Pelalawan untuk tidak malu-malu makan siang, di emperan kaki lima ataupun di RM Ampera. Apalagi ditengah kondisi saat ini, para pejabat tidak perlu makan di tempat-tempat mewah.

"Sesungguhnya, ini pesan disampaikan kepada pejabat dilingkup Pemda Pelalawan untuk tidak bermewah-mewah, makan ditempat-ditempat mahal. Apalagi kondisi ekonomi kita saat ini lagi sulit," ingatnya.

Ia meminta kepada pegawai ataupun, pejabat dilingkup Pemda Pelalawan untuk senantiasa hidup sederhana. Contoh kecilnya, saja membiasakan diri untuk makan di tempat-tempat yang sederhana.

"Iya, dengan demikian, secara tidak langsung akan membantu ekonomi masyarakat kecil. Begitu juga perputaran ekonomi berjalan," tandasnya.***

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.