Sabtu, 19 Sep 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Sosial
  • TNI/Polri, Dishub, Satpol PP dan Diskes Lakukan Pemeriksaan di Pos Pantau Covid-19 Kerinci Kanan

Sosial

TNI/Polri, Dishub, Satpol PP dan Diskes Lakukan Pemeriksaan di Pos Pantau Covid-19 Kerinci Kanan

Laporan : Rudy
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Senin, 10 Agu 2020 17:49

SIAK - Menjegah terjadinya penularan Covid 19, aparat gabungan TNI, Polri, Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Desehatan (Diskes) terus melakukan pemeriksan kendarakan roda empat dan dua di Pos pantau Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Riau. Minggu (09/08/2020).

Babinsa Koramil 03/Siak Serda Ulong Ritonga bersama rekannya Saat Bertugas mengatakan, Penjagan di pos Pantau ini harus lebih diketat kan lagi

"Dikarenakan dihari libur pekan banyak masyarakat yang melintasi baik masyarakat setempat maupun masyarakat dari luar daerah yang melintasi jalan lintas ini, kita harus lebih ketat lagi dalam melaksanakan penerapan penegakan disiplin sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan". Ujurnya.

Para pengendara kendaraan mereka diwajibkan untuk memakai masker dan apabila tidak memakai masker dari pihak Diskes menyiapkan Masker dan apabila masyarakat yang dari luar daerah harus bisa mengeluarkan surat keterangan dari Diskes dan apabila tidak ada surat keterangan, akan dipersilahkan kembali ke daerah asalnya," sambungnya.

"Intinya, dalam menerapkan Penegakan disiplin protokol kesehatan di Kabupaten Siak khususnya di Pos Pantau Kerinci Kanan yang mana Pos tersebut berbatasan langsung dengan Kabupaten tetangga sudah melaksanakan dengan baik. dan sudah pula siapkan petugas yang melaksanakan patroli secara mobile baik pagi, siang maupun malam," ujarnya pula.(*).

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.