Rabu, 29 Jan 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Sosial
  • Salurkan CSR, PT Adei & Plantation Tabur Puluhan Ribu Bibit Ikan Gurami dan Patin ke Sungai Kuala Penaso

Salurkan CSR, PT Adei & Plantation Tabur Puluhan Ribu Bibit Ikan Gurami dan Patin ke Sungai Kuala Penaso

admin : Erwin
Sabtu, 11 Jan 2020 16:06
Win
Foto-foto Kegiatan Penyaluran CSR PT Adei & Plantation Kepada Masyarakat Desa Kuala Penaso,(11/1).
Pinggir - Sabtu pagi, 11 Januari 2020, perwakilan Manajemen Perusahan Perkebunan Kelapa Sawit PT Adei & Plantation bersama dengan pihak Pemerintahan Desa Kualo Penaso Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis, melakukan penaburan puluhan ribu bibit ikan Gurami dan ikan Patin ke dalam Sungai Penaso.

Perwakilan Manajemen Perusahan PT Adei & Plantation yang hadir yakni, Sarkawi Daulay selaku Pimpinan Senior Manajer PT Adei & Plantaion KMS, Arif selaku Asst Humas PT Adei & Plantation, dan beberapa jajaran. Dan dari Pemerintahan Desa Kuala Penaso hadir langsung Kepala Desa Kuala Penaso, Izandri S Sos, Sekdes Kuala Penaso Abdul Bakar, Joko Sungkowo selaku BPD Kuala Penaso, dan beberapa tokoh masyarakat Desa Kuala Penaso.

Sebelumnya, Ir K Manullang selaku Senior Humas PT Adei & Plantation Mandau menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) berkelanjutan. Perusahaan PT Adei & Plantation di awal tahun 2020 merealisasikan program ini kepada masyarakat, dan khususnya dalam bidang pelestariaan lingkungan.

Sementara Pimpinan Senior Manajer KMS PT Adei & Plantation, Sarkawi Daulay, kepada Spiritriau.com mengatakan bahwa perusahan PT Adei & Plantation selalu berkaloborasi dengan seluruh lapisan masyarakat serta Pemerintahan dalam berbagai bidang dalam pencapaian kesejahteraan perekonomian, dan kelestarian lingkungan hidup.

"Hal ini Sudah menjadi komitmen Perusahaan untuk selalu menjaga serta membina hubungan yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat serta Pemerintahan. Berbagai kebijakan dan program Pemerintahan khususnya dalam pencapaian kesejahteraan perekonomian masyarakat, serta keberlangsungan lingkungan hidup yang baik, Perusahaan PT Adei tetap mendukung, dan memprioritaskan pelaksanaannya," tegas Sarkawi.

Ia juga mengatakan, "penyaluran bantuan bibit ikan ini merupakan salah satu bentuk komitmen itu. Dan ini rutin setiap tahunnya yang dilakukan oleh perusahaan. Selain dari pada ini Banyak lagi Program CSR yang perusahan salurkan kepada masyarakat setiap tahunnya. Dan Perusahaan tetap taat dengan berbagai peraturan yang berlaku, khususnya terkait dengan lingkungan hidup," ujar Sarkawi kemudian.

Terkait dengan kegiatan tersebut, Kepala Desa Kuala Penaso Izandri S sos menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur atas adanya bantuan bibit ikan yang di berikan Perusahaan PT Adei.

Dan, Izandri juga menjelaskan bahwa pihak perusahaan PT Adei & Plantation telah melaksankan kewajibannya dalam membina dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan pemerintahan desa.

"Berbagai bentuk CSR perusahaan PT Adei ini selalu tersalurkan dengan baik kepada masyarakat kami. Bahkan dampaknya juga sudah kami manfaati dengan baik. Diantaranya seperti program bantuan kepada anak yatim dan fakir miskin, bantuan alat berat untuk memperbaiki akses jalan desa, bantuan peralatan dan perlengkapan rumah-rumah ibadah, bantuan beasiswa, bidang tenaga kerja serta banyak lagi. Atas nama pribadi dan Pemerintahan Desa Kuala Penaso, kami ucapkan terima kasih. Dan sebagai harapan kami, semoga kegiatan CSR ini selalu berlangsung untuk tahun-tahun berikutnya," ucap Izandri S Sos.
-win-
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.