Senin, 17 Feb 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Sosial
  • Pengusaha Sedan Vios Buka Cabang di Pematangreba, Andri Kucai: Ini Cara Pemesanan

Pengusaha Sedan Vios Buka Cabang di Pematangreba, Andri Kucai: Ini Cara Pemesanan

Julfi Hendra
Rabu, 12 Feb 2020 18:13
Hendra
Pengusaha Mobil Sedan Vios dan Pembeli Andri Kucai (kanan) Pembeli (kiri) Jalan BTN lama depan mesjid Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Inhu-Bagi Anda  yang ingin mempunyai mobil yang mewah tapi harga merakyat kini telah hadir Mobil Sedan Vios di Kantor Cabang Jaya Project Pematangreba tepatnya di Jalan Lintas Timur arah Belilas bisa pesan Online tidak perlu jauh-jauh lagi ke Kerinci maupun Ibu Kota Jakarta.

Diluncurkan, Selasa (11/02/2019), Pusat Sorum Pusat Jalan BTN lama depan mesjid, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan RIAU, anda bisa Memesan secara langsung.

Salah satu pengusaha mobil sedan Vios Jaya Project bernama Andri Kucai (23) mengatakan kepada Media pada Rabu, (12/02/2020), bahwa diri nya sudah lama melakoni bisnis ini sejak 1 tahun yang lalu, berkat kerja kerasnya, membuahkan hasil, banyak pecinta mobil Sedan Vios yang memesan kepadanya dari berbagai daerah khususnya Indonesia.

Dikatakan Andri bagi konsumen yang ingin memesan Mobil sedan Vios kepadanya dapat melalui Via Online seperti Whatsap, Facebook, Istagram dan langsung kekantornya dan langsung antar alamat," Ungkap Andri Pengusaha Mobil Sedan yang Masih Single.

Kemudian pemesanan juga bisa dipilih dari segi tahun mobil, warna mobil, Veleg mobil, Bemper mobil, kamera CCTV, TV mobil dan Variasi yang baru, sesuai selerah pembeli Mobil,"Ujarnya

Andri mengatakan mobil yang di jual juga tidak kalah mewah serta bergensi dengan mobil lainnya, dapat digunakan mulai dari kalangan Anak Kuliah, dan anak muda Jaman sekarang,

Terakhir andri menambahkan apabila ingin memesan mobil Sedan Vios dapat menghubungi melalui Via telepon +62 822-8388-8995,"Tutupnya

Editor: Hendra

Sumber: Inhu

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.