Jumat, 22 Okt 2021
SMSI
  • Home
  • Sosial
  • Pengecoran Box Culvert Bagan Sinembah Jaya Capai 45 Persen

Rubrik Sosial

Pengecoran Box Culvert Bagan Sinembah Jaya Capai 45 Persen

Laporan:Jonathan surbakti
Admin
Selasa, 22 Jun 2021 12:00
Rohil --Satgas Gabungan TMMD bersama Masyarakat pada hari ke-8 di Sasaran 5 box culvert yang terletak di RT 06 RW 02 Dusun Suka mulya jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rohil kembali melanjutkan pekerjaan, Selasa (22/6/2021).

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendropa mengatakan, pada hari ke 8 sasaran  fisik  pembuatan box culvert dengan ukuran 7 x 4 meter ini merupakan penghubung antar dusun suka mulya jaya dengan dusun meranti desa Bagan Sinembah Jaya telah sampai pada tahap pengecoran dinding samping.

Satgas TMMD bersama warga lanjutnya, bekerja sama dalam pengadukan seman untuk kebutuhan pelaksanakan pengecoran dinding box culvert. 

"Satgas TMMD dan masyarakat saling bahu membahu dan bersemangat dalam melaksanakan pengecoran dan telah mencapai 45 persen,"katanya.

Pelaksanakan kegiatan sasaran  fisik  pembuatan box culvert  dijalan penghubung antar Dusun lanjutnya, untuk mempermudah akses transportasi desa guna mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan kelapa sawit menuju pabrik pengelolahan kelapa sawit yang ada di desa Bagan simbah jaya.

"Masyarakat juga sangat antusias dalam pelaksanaan  TMMD di kepenghuluanBagan Sinembah Jaya ini. Selain kegiatan fisik TMMD ke-111 juga menyasar kegiatan-kegiatan non fisik,"paparnya(jon/slr)
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.