Jumat, 14 Agu 2020
  • Home
  • Sosial
  • PT. ADEI Plantation & Industry Kebun Mandau Salurkan CSR Hewan Qurban ke 7 Desa dan 2 Kelurahan

PT. ADEI Plantation & Industry Kebun Mandau Salurkan CSR Hewan Qurban ke 7 Desa dan 2 Kelurahan

admin
Kamis, 30 Jul 2020 19:36
Tim
Dokumentasi Pihak PT. Adei Plantation & Industry Kebun Mandau Salurkan Program CSR, Bantuan Hewan Kurban Kepada Masyarakat. (30/7/20).
Bengkalis - Jelang lebaran Haji atau hari raya Idul Adha 2020, 10 Zulhijah, 1441 Hijriah, Perusahaan perkebunan Kelapa Sawit, PT. ADEI Plantation & Industry Kebun Mandau, pada Kamis pagi, 30 Juli 2020 terpantau melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan hewan qurban kepada masyarakat yang bertempat tinggal diseputaran operasional perusahaan.

Terkait hal tersebut, Ir K. Manullang selaku senior Manager Humas PT. Adei Plantation & Industry Kebun Mandau, kepada Spiritriau.com menyampaikan bahwa pada Idul Adha 1441 H ini, pihak perusahaan PT. Adei Plantation & Industry Kebun Mandau ada menyalurkan 10 ekor Kambing dan 4 ekor Sapi kepada masyarakat.

"Bantuan hewan qurban itu kita sampaikan langsung kepada masyarakat melalui pihak pemerintahan desa dan kelurahaan yang ada di Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, "sebut Ir. K. Manullang.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang rutin setiap tahun dilaksanakan.

Sementara Pimpinan Plantation Manager PT. ADEI Kebun Mandau, Mr. Yeoh Gim Khoon, melalui Group Manager PT. ADEI Plantation & Industry Kebun Mandau, Ir H Yaskam Yahya, pada kesempatan itu juga menyampaikan ucapan Selamat Lebaran Haji atau Idul Adha 1441 H kepada seluruh masyarakat yang merayakannya.

"Semoga perayaan Idul Adha 1441 H dapat dilaksanakan oleh semua pihak dengan hikmad, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan namun tetap dapat mengambil atau nilai-nilai kandungan yang tersirat di perayaan Idul Adha. Saling berbagi kepada sesama umat yang membutuhkan, dan selalu berucap syuhkur kepada Allah Yang Maha Kuasa atas semua Rahmad dan perlindunganNya, merupakan suatu kewajiban sebagai UmatNya. Dengan kegiatan ini, kami berharap hubungan antara perusahaan dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik, serta mendapatkan Ridho Allah", ujar Ir. H Yaskam Yahya kemudian.

Hewan Qurban tersebut langsung diserahkan oleh Heru Andoyo, selaku Senior Manager Kebun Mandau Selatan (KMS) dan M. Simanjuntak selaku Senoir Manager Kebun Mandau Utara (KMU). Turut juga didampingi oleh beberapa Manager Kebun saat menyalurkan bantuan tersebut kepada desa dan Kelurahaan yang ada di sepadan operasional perusahaan.
-win-
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.