Sabtu, 19 Sep 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Sosial
  • Dukung Arahan Presiden Joko Widodo, PT. Adei P & I Kebun Mandau Serahkan Bantuan Ribuan Masker Kepada Masyarakat Kabupaten Bengkalis

Dukung Arahan Presiden Joko Widodo, PT. Adei P & I Kebun Mandau Serahkan Bantuan Ribuan Masker Kepada Masyarakat Kabupaten Bengkalis

Laporan : Erwin F Nababan
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Jumat, 11 Sep 2020 12:10
Tim
Plh Bupati Bengkalis, H. Bustami HY Menerima Langsung Bantuan Masker Dari Jajaran Pimpinan Perusahaan PT. Adei Plantation & Industry Kebun Mandau, (10/9/20).
Bengkalis - Sepertinya perusahan yang bergerak di sektor komoditi buah kelapa sawit, PT. Adei Plantation & Industry Kebun Mandau, tidak mau ketinggalan untuk dapat berpartisipasi serta mendukung kegiatan Deklarasi Pembagian dan Pemakaian Masker serta Deklarasi Kepatuhan Protokol Kesehatan di Kabupaten Bengkalis.

Pasalnya, hari Kamis 10 September 2020, jajaran pimpinan perusahaan perkebunan dan pengelola Tandan Buah Sawit itu kembali menunjukan eksistensinya dengan menyalurkan bantuan 4000 masker kepada masyarakat se-Kabupaten Bengkalis melalui pihak Pemerintahan Daerah Kabupaten Bengkalis.

"Alhamdulillah, bantuan dari perusahaan untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis yakni berupa masker, sudah kita serahkan dan diterima langsung oleh Bapak Plh Bupati Bengkalis, Bapak H Bustami HY. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat, dan tetap patuhi protokol kesehatan Covid 19 dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari", ujar Pimpinan PT. Adei Plantation & Industry Kebun Mandau, melalui Group Manager PT. Adei Plantation & Industry Kebun Mandau, Ir. H. Yaskam Yahya, kepada Spiritriau.com, (10/9).

Ir. H. Yaskam Yahya juga menerangkan bahwa perusahaan PT. Adei Plantation & Industry Kebun Mandau sudah memiliki komitmen untuk patuh dan taat terhadap berbagai peraturan yang berlaku di Negara Republik Indonesia, terutama peraturan yang saat ini berkaitan dengan upaya pencegahan penularan Covid 19.

"Sebagaimana arahan Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, yang disampaikan oleh Plh Bupati Bengkalis, H. Bustami HY dalam sambutannya di acara tersebut, yakni, Keselamatan dan Kesehatan Masyarakat adalah Segala-galanya, semoga covid-19 ini cepat berlalu dan kita semua dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dari bahaya virus Covid-19. Plh Bupati Bengkalis, H. Bustami HY  juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Adei yang telah memberikan bantuan Masker semoga hal ini dapat membantu mengurangi penyebaran dan penularan virus Covid 19 terutama di Kabupaten Bengkalis", tegas Ir H Yaskam Yahya.

Sementara Senior Manager Humas PT. Adei Plantaion & Industry Kebun Mandau, Ir K Manullang, menyebutkan kepada Spiritriau.com, bahwa di kondisi Pandemi Covid 19  sebelumnya perusahaan juga sudah selalu menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat sekitar operasional perusahaan. Baik itu bantuan sembako, alat cek suhu, masker, hand sanitizer, cairan Disinfektan dan sosialisasi langsung, serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat khususnya dilingkungan perusahaan.

"Kali ini perusahaan kembali menyalurkan 4000 masker kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis melalui pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis. Dan perlu juga kita sampaikan, bahwa ribuan masker itu, perusahaan memperdayakan para pelaku ekonomi lokal dengan mengordernya dari para pengusaha jahit yang ada di sekitar lingkungan operasional perusahaan", terang Ir. K. Manullang kemudian.
-win-
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.