Minggu, 05 Jul 2020
  • Home
  • Sosial
  • Borkat Ucapkan Terimakasih kepada Kapolres Rohil

Borkat Ucapkan Terimakasih kepada Kapolres Rohil

Laporan : Hendra Dedi Syahbudi
admin
Rabu, 24 Jun 2020 08:51
Kapolsek Pujud Iptu Nur Rahim SIK saat menyerahkan sepeda motor milik Borkat yang dicuri.
ROKANHILIR - Borkat Batubara yang merupakan orangtua korban pencurian sepedamotor Rozi Ami Bahri Batubara mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap pihak kepolisian.

Khususnya terhadap Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud IPTU Nur Rahim Sik atas keberhasilan mengungkap pelaku pencurian.

Dimana, Polsek Pujud berhasil mengamankan pelaku pencurian sepedamotor yang bernama Tegar pada Sabtu (21/06) sekira pukul 02.00 wib dinihari di Simpang Puncak Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

"Apresiasi yang tinggi atas keberhasilan Polsek Pujud yang hanya dengan waktu 2 X 24 jam dapat menangkap pelaku pencurian sepedamotor anak saya," ucap Borkat, Selasa (23/06).

Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud IPTU Nur Rahim Sik yang telah menyerahkan kembali sepedamotor Honda Scoopy yang dicuri pelaku pada Kamis (18/06) lalu.

"Alhamdulillah, sepedamotor bisa kami pergunakan kembali agar bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari," ujarnya terharu.

Ditambahkan Borkat, Polri adalah sosok pemberi solusi bagi masalah-masalah yang berkaitan dengan halnya mengganggu ketertiban di masyarakat.

"Dan semoga Polri selalu dicintai oleh semua lapisan masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Pujud IPTU Nur Rahim Sik atau biasa disapa Baim menjelaskan bahwa sepedamotor korban diserahkan karena mempertimbangkan beberapa hal.

"Salah satunya adalah sepedamotor yang dicuri adalah alat utama untuk mencari nafkah, mulai dari antar jemput anak-anaknya sekolah hingga mencari rumput ke ladang-ladang untuk memberi makan hewan kambing peliharaannya," ungkap Baim.

Dan oleh karenanya Baik berharap sepedamotor yang menjadi barang bukti atas tindak pidana pencurian yang dilakukan tersangka Tegar itu dapat bermanfaat khususnya bagi Borkat Batubara dan anaknya. (ded)

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.