Kamis, 02 Des 2021
SMSI
  • Home
  • Politik
  • Tim Penjaringan Bakacada Rohul Partai Golkar Perpanjang Pengembalian Formulir

Tim Penjaringan Bakacada Rohul Partai Golkar Perpanjang Pengembalian Formulir

Laporan: Fahrin Wahruwu
admin
Minggu, 19 Jan 2020 14:21
Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Rokan Hulu Tengku Rusli, didampingi H.Sarkawi, SE, Zul Akmal, Auzar Mukhtar, Ruslan Abdul Gani, Jamaan, Elni Indra dan lainnya di Kantor Partai Golkar Rokan Hulu.
ROKAN HULU- Tim penjaringan  Bakal Calon Bupati-wakil Bupati pada Pilkada Rokan Hulu tahun 2020, DPD II Partai Golkar Rokan Hulu, (Rohul) memperpanjang pengembalian formulir untuk bakal calon kepala daerah  yang sudah mengambil formulir sebelum nya sampai Senin (20/1/2020).

Masing-masing nama untuk Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang sudah mengembalikan formulir sampai dengan hari Sabtu, (18/1) untuk Bacabup 7 Tokoh masyarakat dan Bakal Calon Wakil Bupati 3 tokoh masyarakat, masing-masing:

1. H. Sari Antoni SH Tiga periode Anggota DPRD Rokan Hulu, saat ini Anggota DPRD Provinsi Riau juga selaku Ketua DPD II Partai Golkar Rokan Hulu (Bacabup).

2. Nono Patria Pratama SE sudah tiga periode Anggota DPRD Rokan Hulu sampai saat ini, juga Sekeretaris DPD II Partai Golkar Rokan Hulu dan Wakil Ketua DPRD Rohul (Bacabup).

3 H. Sukiman: Petahana, masih Bupati Rokan Hulu. Mantan Dandim dan Mantan Wakil Bupati saat itu, dan pernah mencalonkan pada Pilkada dan Pileg sebelumnya saat itu, juga Ketua DPC Partai Gerindra Rohul (Bacabup).

4. H. Hamulian Nasution SP pengusaha dan Politisi, Pernah ikut Pilkada Rohul saat itu, juga Keluarga besar Partai Golkar, juga Ketua Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia Rokan Hulu. (Bacabup).

5. Dr. H. Gustian Riau, SE., M.Si pengalaman bidang birokrasi, saat ini masih penjabat di Pemerintah Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau. Beberapa kantor jadi Kepala Dinas.(Bacabup).

6. H. Murnis Mansyur, Politisi dan Pengusaha.(Bacabup).

7. H. Erizal ST. Politisi mantan  Anggota DPRD Rokan Hulu, mantan Pimpinan DPRD Rohul, Mantan Ketua DPD PAN dan pernah ikut pada Pilkada sebelumnya. Saat ini Bendahara Partai Amanat Nasional DPW Riau (Bacabup).

Dan, untuk bakal calon Wakil Bupati Rokan Hulu:

1. Teddy Mirza Dal, Politisi, pernah menjabat Ketua DPRD dan Anggota DPRD Rokan Hulu. Pernah ikut Pilkada calon Independen saat itu, saat ini Ketua DPD Partai Nasdem Rokan Hulu (Bacawabup)

2. H. Mas Feri S.Sos, M.Si mantan birokrasi Riau dan  juga mantan Plt. Sekertaris Daerah Rohul (Bacawabup).

3 Roni Hariman tokoh pemuda dan Pengusaha (Bacawabup).

"Dari 17 tokoh masyarakat, politisi, Pemuda dan Pengusaha yang sudah mengambil formulir penjaringan, ada 7 lagi tokoh masyarakat Rokan Hulu bakal Calon yang akan mengembalikan formulir sesuai hasil komunikasi kita tim penjaringan kepada para bakal calon, sehingga hasil musyawarah tim penjaringan kita perpanjang sampai Senin, 20 Januari 2020 dari jam hari kerja, "kata Ketua Tengku Rusli, H.Sarkawi, SE, Zul Akmal, Auzar Mukhtar, Ruslan Abdul Gani, Jamaan, Elni Indra dan lainnya di Kantor Partai Golkar Rokan Hulu. (Fah).


Rokan HuluPolitik
Berita Terkait
  • Jumat, 15 Jan 2021 10:12

    Ketua DPR Ajak Ulama Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

    JAKARTA-Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani berharap agar seluruh pemuka agama bersatu ikut menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid- 19 yang sedang dilakukan Pemerintah. Rakyat Indonesia sudah menyaks

  • Kamis, 08 Okt 2020 09:37

    Sore ini Tokoh Penting Riau Pesisir Dumai Kembali Gelar Pertemuan

    DUMAI-Sore hari ini, Kamis (8/10/2020) sejumlah tokoh Riau Pesisir di Kota Dumai akan melakukan pertemuan. Rencananya, pertemuan ini akan dilaksanakan di meeting room Hotel Cititel, Jalan Sudirman Kot

  • Senin, 28 Sep 2020 23:15

    PBB Rohil Beri Dukungan Kepada CAMAR

    ROKANHILIR - BCA (Bang Cutra Andika SH) dan Muhammad Rafik SAg disingkat Camar selaku Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 pada Senin 28 September 2020 menerima dukungan dari Dewan P

  • Sabtu, 26 Sep 2020 16:35

    Komitmen Bersama Sukseskan Pilkada 2020, Kajari Rohil Hadiri Deklarasi Damai

    ROKAN HILIR-Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari)  Rokan Hilir bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menggelar deklarasi damai, dalam rangka mendukung Pemilihan Kepal

  • Jumat, 18 Sep 2020 20:21

    Pasangan Afrizal dan Sulaiman Perpaduan Rohil Daratan dan Rohil Pesisir

    ROKAN HILIR-Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal dan Sulaiman  (AMAN), sosialisasi Jumat siang (18/09/2020) di Kelurahan Rimba Melintang dan  Kep

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.