Kamis, 02 Des 2021
SMSI
  • Home
  • Politik
  • Masferi Kembalikan Formulir Bacawabup di Partai Golkar

Masferi Kembalikan Formulir Bacawabup di Partai Golkar

Laporan: Fahron Wahruwu
admin
Sabtu, 18 Jan 2020 15:42
Masferi saat mengembalikan formulir di Partai Golkar Rokan Hulu disambut Tim penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Rokan Hulu tahun 2020.
ROKAN HULU - H Masferi Tokoh Masyarakat  Rokan IV Koto kembalilkan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Wakil Rokan Hulu (Rohul) pada Pemilihan Kepala Daerah 2020, di Partai Golongan Karya (Golkar), Sabtu (18/1/2020).

Kedatangan mantan Birokrasi Riau dan mantan Plt Sekeretaris Daerah Rokan Hulu ini, dengan memakai tanjak,.bersama rombongan, ada juga Seriusman disambut hangat oleh Tim Penjaringan Bacakada Partai Golkar Rokan Hulu, Tengku Rusli, H.Sarkawi, SE, Zul Akmal, Auzar Mukhtar, Ruslan Abdul Gani, Jamaan dan lainnya di Kantor Sekretariat Partai Golkar Rokan Hulu dijalan Tuanku Tambusai, Pasirpengaraian, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.

Masferi optimis mandapat restu dari tim penjaringan  DPD II Rokan Hulu, DPD I Riau dan DPP Partai Golkar ketua Ir.Airlangga Hartanto MBA MMT sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Rokan Hulu periode 2021-2026 pada Pilkada tahun 2020 ini.

"Ya, mudah-mudahan akan mendapatkan rekom Partai Golkar untuk Bakal Calon Wakil Bupati Rokan di Pilkada tahun 2020 ini, "katanya.

Ditanya wartawan, apa ada rekom khusus  Ketua Partai Golkar DPD I Riau, Masferi membantah, "itu tidak ada, saya ikut prosedur yang ada di Partai Golkar, untuk itu saya bersama tokoh masyarakat lainnya Bakalcalon ikut dalam penjaringan, "ucap Masferi.

Dikui mantan Asisten I Pemerintah Provinsi Riau ini, yang memotivasi dirinya maju di Pilkada Rokan Hulu, bila mendapat restu Partai Golkar, ingin memberikan yang terbaik dengan membangun Rokan Hulu  lebih baik kedepan dengan membuat program kesejahteran dan pro masyarakat.

"Dengan berupaya bagaimana cara menurunkan angka kemiskinan yang selama ini menjadi isu daerah hingga nasional, selain itu diantaranya peningkatan Insfraktrutur antar Desa, Kecamatan dan Kabupaten, juga peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) birokrasi dalam pengelolaan Pemerintahnya, "terangnya.

Lanjutnya, ia mengungkapkan, Rokan Hulu memiliki potensi Sumber Daya Alam (SDA) sangat luar biasa, SDA nya benar-benar dikelola dan dimanfaatkan dengan baik untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

"Kita kelola dengan memanfaatkan  SDA yang ada melalui BUMD untuk peningkatkan PAD, serta berusaha bagaimana untuk bersinergi mendapatkan dana dari APBN, APBD Provinsi Riau untuk peningkatan pembangunan infrastruktur dan Program  Pemberdayaan masyarakat,."tuturnya.

Untuk diketahui, baik Ketua DPD II Rohul H.Sari Antoni SH yang juga ikut penjaringan Partai Golkar dan Ketua Penjaringan, juga ketua harian Tengku Rusli saat menjawab ada 17 tokoh masyarakat diantaranya ada 6 kader, pengurus Partai Golkar Rokan Hulu yang ikut  penjaringan Bacakada Rokan Hulu di Partai nya tersebut, kata Sari Antoni, Tim penjaringan Partai Golkar tetap transparan, terbuka kepada semua tokoh masyarakat, termasuk kami kader dan pengurus Partai Golkar Rokan Hulu.

"Kami yang 17 orang yang sudah ambil Formulir ini, siapa yang sudah mengembalikan akan dilakukan sama oleh tim penjaringan sesuai aturan Partai Golkar, "ucapnya.

"Dan siapapun nanti yang dapat restu Partai Golkar di Pilkda Rohul ini, harus Partai Golkar bisa memenangkan pesta demokrasi di tahun 2020 ini, "katanya. (Fah).

Rokan HuluPolitik
Berita Terkait
  • Jumat, 15 Jan 2021 10:12

    Ketua DPR Ajak Ulama Ikut Sukseskan Vaksinasi Covid-19

    JAKARTA-Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani berharap agar seluruh pemuka agama bersatu ikut menyukseskan kegiatan vaksinasi Covid- 19 yang sedang dilakukan Pemerintah. Rakyat Indonesia sudah menyaks

  • Kamis, 08 Okt 2020 09:37

    Sore ini Tokoh Penting Riau Pesisir Dumai Kembali Gelar Pertemuan

    DUMAI-Sore hari ini, Kamis (8/10/2020) sejumlah tokoh Riau Pesisir di Kota Dumai akan melakukan pertemuan. Rencananya, pertemuan ini akan dilaksanakan di meeting room Hotel Cititel, Jalan Sudirman Kot

  • Senin, 28 Sep 2020 23:15

    PBB Rohil Beri Dukungan Kepada CAMAR

    ROKANHILIR - BCA (Bang Cutra Andika SH) dan Muhammad Rafik SAg disingkat Camar selaku Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nomor Urut 1 pada Senin 28 September 2020 menerima dukungan dari Dewan P

  • Sabtu, 26 Sep 2020 16:35

    Komitmen Bersama Sukseskan Pilkada 2020, Kajari Rohil Hadiri Deklarasi Damai

    ROKAN HILIR-Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari)  Rokan Hilir bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) menggelar deklarasi damai, dalam rangka mendukung Pemilihan Kepal

  • Jumat, 18 Sep 2020 20:21

    Pasangan Afrizal dan Sulaiman Perpaduan Rohil Daratan dan Rohil Pesisir

    ROKAN HILIR-Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal dan Sulaiman  (AMAN), sosialisasi Jumat siang (18/09/2020) di Kelurahan Rimba Melintang dan  Kep

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.