Kamis, 02 Des 2021
SMSI
  • Home
  • Politik
  • Ketua DPRD Ucapkan Terimakasih di Bangunnya Jalan Lintas Riau

Ketua DPRD Ucapkan Terimakasih di Bangunnya Jalan Lintas Riau

Laporan: Fahrin Waruwu
admin
Minggu, 12 Jan 2020 18:48
ROKAN HULU - Beberapa ruas jalan lintas Provinsi Riau di wilayah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang  saat ini sangat perlu untuk perbaikan sesuai keluhan masyarakat, dari Akun Facebook Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST dikutip ada bebera ruas jalan itu akan dibangun pada tahun 2020 ini.

Seperti, peningkatan jalan Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, Simpang Jurong- Duri Dana Alokasi Khusus (DAK) dan pemeliharaan, Peningkatan Jalan Rokan Kecamatan Rokan IV Koto ke Dusun Batas dan pemeliharaan, Pemeliharaan Jalan Pasirpengaraian Kecamatan Rambah ke batas Sumatera Utara (Sumut).

Pemeliharaan jalan Tandun Kecamatan Tandu ke Pasirpengaraian Kecamatan Rambah. Peningkatan jalan Ujungbatu Rokan ke batas Sumatera Barat (Sumbar) serta pemeliharaan dan pemeliharaan jalan dari Simpang Kumu ke Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan.

Ketua DPRD Rokan Hulu melalui akun Facebooknya, banyak yang bertanya untuk ruas jalan yang rusak kenapa belum di perbaiki. Beberapa ruas jalan tersebut ada yang baru dialihkan menjadi ruas jalan provinsi, sehingga kewenangan kabupaten terbatas untuk melakukan pemiliharaan.

Namun pada APBD Provinsi 2020 alhamdulillah dibeberapa ruas jalan yang menjadi ruas propinsi insyaallah akan di lakukan pemeliharaan oleh Provinsi.

"Terimakasih untuk Pemprov Riau.
Semoga segera dilaksanakan karena banyak keluhan masyarakat terhadap rusaknya jalan tersebut," tulis Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra. #SemangatBaru
#RokanHulu. (fah)
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.