Kamis, 02 Des 2021
SMSI
  • Home
  • Politik
  • Kembalikan Formulir Partai Golkar Rohul, HATI Optimis Direstui DPP

Kembalikan Formulir Partai Golkar Rohul, HATI Optimis Direstui DPP

Laporan: Fahrin Wahruwu
admin
Jumat, 17 Jan 2020 21:03
Hamulian Nasution dan H. Tedy Mirzal Dall saat mengembalikan formulir penjaringan maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Rokan Hulu pada Pemlihan Kepala Daerah tahun 2020 untuk periode 2021-2026 di Partai Golongan Karya (Golkar).
ROKAN HULU- H. Hamulian Nasution dan H. Tedy Mirzal Dall Kamis (16/1/2020), mengembalikan formulir penjaringan maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) pada Pemlihan Kepala Daerah tahun 2020 untuk periode 2021-2026 di Partai Golongan Karya (Golkar).

Kedua Tokoh Polisi juga pernah ikut berkompetisi pada Pilkada Rokan Hulu sebelumnya.  Hamulian seorang Politisi dan Pengusaha dan Tedy Mirzal Dall Ketua DPD Partai Nasdem Rohul, mantan Pimpinan dan Anggota DPRD Rokan Hulu juga kader Partai Golkar 

Selain itu, keduanya tanpa ragu tampil sebagai pasangan Calon pemimpin Negeri Seribu Suluk 2021-2026 itu, dengan pasangan disingkat "HATI"dan berharap mendapat restu dari Partai berlambang Pohon Beringin ini.

Terlihat kompak keduanya bersama rombongan, sama-sama datangi Kantor DPD II Partai berlambang Pohon Berangin di Jalan Tuanku Tambusai, Pasirpengaraian, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, mengembalikan formulir, sebagai persaratan untuk bisa mendapat rekom dari DPD II, DPD I dan DPP partai yang berwarna kuning ditengah hijau tulisan hitam itu serta membuktikan keseriusan mereka.

Terpantau media ini, Kedatangan pasangan "HATI" itu, disambut hangat oleh Tim Penjaringan dari Parta Golkar Rokan Hulu, ada Ketua H Tengku Rusli juga Ketua Harian, bersama Wakil Ketua H Sarkawi SE, pengurus Zul Akmal dan  lainnya.

Usai prosesi pengembalian formulir dilaksanaka,  Pasangan ‘Hati’ terlihat akrab dengan Tim Unsur Penjaringan Partai Golkar, sambil  ngobrol-ngobrol ringan diiringi canda-canda serta tawa gembira.

Diketahui, baik Hamulian dan Tedi Mirzal Dall, memang sudah tak asing lagi bagi masyarakat Rohul, sama-sama  punya history dan catatan manis di bawah Kibaran Bendera Partai Golkar.

Menjawab wartawan, Hamulian optimis akan direkomendasikan oleh Partai Golkar, dia pun hanya berharap dengan partai tersebut,  karena selain dirinya, juga keluarganya sejak dulunya memang berdarah Golkar.

“Kita juga sudah melakukan komunikasi dengan DPP Partai Golkar, tapi perlu diingat tidak hanya komunukasi saja, seluruh aturan, tahapan  dan proses harus kita lalui dengan baik, tapi semuanya kita serahkan kepada Allah SWT,” ujar Hamulian didampingi Tedy Mirzal Dal bersama pengurus Partai Nasdem dan simpatisan mereka pada Pilkada Rokan Hulu ini mendatang.

Sementara itu, Tedy Mirza Dall mengatakan, dirinya ikut penjaringan di Partai Golkar bersama Hamulian, berharap dan mereka yakin dari Partai yang ketua DPP Bapak Ir. Airlangga Hartanto, MBA, MMT,  Ketua DPD I Riau Ir. H. Arsyadjuliandri Rachman MBA dan Ketua DPD II Rokan Hulu H.Sari Antoni SH akan mereka yang akan mendapat restu dan rekomendasi pada Pilkda Rokan Hulu di tahun 2020 ini.

“Kemudian kalau untuk Nasdem mengaku sudah mendapat rekomendasi, tapi tak perlu diperlihatkan, karena Nasdem sendiri lebih memperioritaskan kader untuk maju baik itu nanti untuk Calon Bupati atau Wakil Bupati,” ujarnya.

Untuk diketahui sebelumnya, Baik Ketua DPD II Rohul H.Sari Antoni SH yang juga ikut penjaringan Partai Golkar dan Ketua Penjaringan, juga ketua harian Tengku Rusli saat menjawab ada 17 tokoh masyarakat diantaranya ada 6 kader, pengurus Partai Golkar Rokan Hulu yang ikut  penjaringan Bacakada Rokan Hulu di Partai nya tersebut, kata Sari Antoni, Tim penjaringan Partai Golkar tetap transparan, terbuka kepada semua tokoh masyarakat, termasuk kami kader dan pengurus Partai Golkar Rokan Hulu.

"Kami yang 17 orang yang sudah ambil Formulir ini, siapa yang sudah mengembalikan akan dilakukan sama oleh tim penjaringan sesuai aturan Partai Golkar," ucapnya.

"Dan siapapun nanti yang dapat restu Partai Golkar di Pilkda Rohul ini, harus Partai Golkar bisa memenangkan pesta demokrasi di tahun 2020 ini," katanya. (Fah).

#PolitikRokan Hulu
Berita Terkait
  • Minggu, 19 Jan 2020 18:52

    Operasi Satpol PP dan Damkar Rohul, Sisir Sejumlah Hiburan Malam

    ROKAN HULU- Komitmen Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Rokan Hulu, (Satpol-PP-Damkar- Rohul) untuk melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) diwilayahnya,  Sabtu,

  • Minggu, 19 Jan 2020 14:21

    Tim Penjaringan Bakacada Rohul Partai Golkar Perpanjang Pengembalian Formulir

    ROKAN HULU- Tim penjaringan  Bakal Calon Bupati-wakil Bupati pada Pilkada Rokan Hulu tahun 2020, DPD II Partai Golkar Rokan Hulu, (Rohul) memperpanjang pengembalian formulir untuk bakal calon kep

  • Minggu, 19 Jan 2020 14:18

    Sekda Rohul Bersama Forsa Lepas Zahra Duta Riau Lida Indosiar 2020

    ROKAN HULU- Acara pelepasan Zahra Bil Nazzari siswi SMA N 1 Rambah, salah satu Duta Riau dari Kabupaten Rokan Hulu yang mengikuti ajang mencari bintang Lida Televisi Indosiar tahun 2020, terlaksana me

  • Minggu, 19 Jan 2020 12:30

    Satnarkoba Polres Rohul Tangkap Tiga Pelaku Narkoba Jenis Shabu-shabu

    ROKAN HULU-  Satuan Narkoba PoIisi Resor (Polres) Rokan Hulu  (Rohu) kembali berhasil menangkap tiga orang laki-laki, yang diduga pelaku tindak lidana penyalahgunaan narkoba jenis shabu-shab

  • Sabtu, 18 Jan 2020 15:59

    Karang Taruna Dukung KPU Rohul Sosialisasi Tahapan Pilkada 2020

    ROKAN HULU-  Komisi Pemilihan Umum (KPU)  dan Karang Taruna Kabupaten Rokan Hulu, (Rohul)sosialisasi Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), belum lama ini. Sabtu (18/1/2020).Sosialisasi

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.