Jumat, 14 Agu 2020
  • Home
  • Politik
  • Anggota DPRD Pelalawan di Tiga Komisi Lakukan Kunker, Lagi

Anggota DPRD Pelalawan di Tiga Komisi Lakukan Kunker, Lagi

Laporan: Febri. S
admin
Kamis, 23 Jan 2020 22:03
Foto Ilustrasi
PELALAWAN- Anggota DPRD Pelalawan yang tergabung kepada tiga komisi melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) di dalam Provinsi Riau maupun diluar provinsi Riau. Kungker ini dimulai, sejak Rabu 22 Januari dan berakhir Sabtu 25 Januari 2020. 

Sekretaris DPRD Pelalawan (Sekwan), Tengku Ridwan Mustafa, Kamis (23/1/2020) mengungkapkan bahwa Kungker anggota DPRD Pelalawan sudah terjadwalkan pada rapat Badan Musyawarah (Banmus).

"Terhitung sejak, kemarin Rabu dan bakal berakhir Sabtu mendatang, anggota DPRD melakukan Kungker. Kunker ini, sudah terjadwalkan pada rapat Banmus awal bulan ini," terang Tengku Ridwan.

Secara rinci ia menjelaskan, untuk komisi 1 melakukan Kungker, didalam provinsi, tepatnya, di kabupaten Siak dan Kabupaten Bengkalis. Kungker ini, berkaitan dengan desa wisata. 

Sementara itu untuk komisi II, imbuh Tengku Ridwan melakukan kunjungan kerja masih dalam provinsi, tepatnya, di kota Dumai. Kunker, ini menyangkut masalah Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Seterusnya, untuk komisi III, kata Tengku Ridwan melakukan rangkaian Kunker, diluar Provinsi, tepatnya, di DKI Jakarta. Kunjungan ini menyangkut perempuan dan perlindungan anak.

"Komisi III berkunjung ke Kementrian kebudayaan perempuan dan perlindungan anak dan Pemprov DKI Jakarta," tandasnya.***
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.