Jumat, 14 Agu 2020
  • Home
  • Politik
  • Mustar J Ambarita : Pelayanan Pemerintah di Sektor Pendidikan Harus Menyentuh Semua Golongan Masyarakat

Mustar J Ambarita : Pelayanan Pemerintah di Sektor Pendidikan Harus Menyentuh Semua Golongan Masyarakat

admin : Erwin
Senin, 16 Des 2019 12:54
win
Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Kecamatan Pinggir, Mustar J Ambarita, Dari Partai Nasdem, Saat Menghadiri Perayaan Natal Yayasan TK Mutiara Pulai Desa Tengganau Kecamatan Pinggir,(16/12).
Pinggir - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Kecamatan Pinggir dari Partai Nasdem, Mustar J Ambarita, menegaskan agar pelayanan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis di sektor pendidikan agar dapat menyentuh semua golongan masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Mustar J Ambarita usai menghadiri perayaan Natal Yayasan TK Mutiara Pulai Desa Tenganau Kecamatan Pinggir, Senin pagi(16/12).

Mustar J Ambarita yang juga merupakan Ketua Yayasan TK Mutiara Pulai Desa Tengganau tersebut menyampaikan bahwa mendidik serta membangun anak-anak yang berkarakter di usia dini dalam menciptakan generasi muda Bangsa yang handal merupakan tanggung jawab semua pihak. Baik itu pihak orang tua atau wali siswa/i itu sendiri, maupun pihak pemerintahan setempat.

"Anak-anak merupakan generasi penurus Bangsa yang sangat kita banggakan. Karena itu, pendidikan mereka haruslah di mulai sejak usia dini. Selain orang tua, kami juga mengingatkan bahwa peranan pemerintah di sektor pendidikan juga sangatlah penting".

Lanjutnya, "karena itu, kami sangat berharap agar pihak Disdik Kabupaten Bengkalis dapat melakukan peranannya dengan baik dan merata di seluruh satuan pendidikan yang ada diwilayahnya tanpa memandang golongan masyarakatnya. Terutamanya di satuan pendidikan anak usia dini, "tegas Mustar J Ambarita.

Mustar juga menyampaikan agar pihak Disdik Bengkalis dapat melakukan pelatihan dan pembimbingan terhadap pendidik di setiap satuan, melakukan pengarahan terkait berbagai urusan administrasi perijinan di sektor pendidikan, dan bidang lainnya juga. "Bila perlu, pihak Disdik Bengkalis jemput bola ke setiap satuan yang ada, "pinta Mustar J Ambarita.
-win-
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.