Minggu, 18 Apr 2021
SMSI
  • Home
  • Politik
  • Sosok Nasarudin Dimata Presidium Kahmi Riau

Sosok Nasarudin Dimata Presidium Kahmi Riau

Laporan: Febri. S
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Kamis, 25 Feb 2021 07:53
PELALAWAN- H Nasarudin, SH, MH menyatakan diri maju sebagai kandidat Ketua KNPI provinsi Riau. Ia ditengarai salah satu pemuda Riau, enerjik memiliki segudang pengalaman berorganisasi. Berbagai komentar mencuat, terkait keinginan wakil bupati Pelalawan terpilih ini menahkodai pemuda di Riau.

Pandangan kali ini datang dari pengurus Presedium Kahmi Riau, Johny Setiawan Mundung, Kamis (25/2/2021). Terkait suksesi tersebut ia mendoakan dan mendukung adinda Nasarudin bisa menjadi Ketua KNPI Riau.

Nasarudin ia kenal adalah anak muda yang peka dan peduli terhadap persoalan masyarakat dan persoalan pemuda. Hal ini dapat dilihat dari jejak rekam dia, selama ini baik ketika menjadi mahasiswa hingga saat sekarang.

Beliau NasarudinIn kata Mundung, Insya Alloh akan bisa memajukan gerakan pemuda di Riau dan lebih peka, peduli terhadap persoalan besar yang ada di Riau ini. "Inssya Alloh beliau amanah," tegasnya.

Apalagi sebut Mundung, kepemimpinan beliau di Kahmi Pelalawan juga sangat teruji. "Dia ini juga kader Kahmi, selama kepemimpinannya, teruji dan bijak dalam mengambil keputusan," paparnya.

Selain itu pula tambahnya, Nasarudin adalah sosok yang visioner. "Ia adalah sosok yang visioner dan yang paling penting anak muda satu ini religius taat kepada Allah. Semoga beliau diberikan amanah sebagai Ketua KNPI. Saya yakin dan percaya beliau istiqomah di jalur perjuangan untuk memajukan Riau," tandasnya.***

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.