Jumat, 14 Agu 2020
  • Home
  • Politik
  • Khairul Umam Berharap Kedepan Pemberian Bantuan Tidak Ada Kendala

Khairul Umam Berharap Kedepan Pemberian Bantuan Tidak Ada Kendala

PT.SPIRIT INTI MEDIA
Kamis, 30 Apr 2020 13:20
Sbi
Khairul Umam
Bengkalis - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H.Khairul Umam menyebutkan bahwa adanya kendala terhadap pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, salah satunya pada sistem pendataan masyarakat.

Namun ia berharap untuk kedepannya, kendala tersebut sudah tertangani dengan baik, sehingga tidak ada lagi kendala yang membuat bantuan tersebut menjadi terlambat.

Hal itu dikatakannya usai menghadiri penyerahan bantuan BLT Kelurahan secara simbolis di Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis kamis,(30/4).

Selain itu, adanya Rasionalisasi anggaran 50 persen juga menjadi kendala, menurut Khairul Umam agak sedikit rumit dan tidak segampang yang difikirkan.

"Pemberian bantuan kepada yang terdampak Covid-19 ini insya Allah untuk selanjutnya nanti mudah-mudahan  lancar. Memang pendataan masyarakat yang membuat kita lambat ini," kata Khirul Umam kepada sejumlah wartawan.

Katanya lagi, dan juga rasionalisasi yang 50 persen itu ternyata rumit juga karena tidak segampang yang kita fikirkan. Sebab dia per item-item atau per rekening dimasukan secara sistem dan langsung di realisasikan.

"Jadi sekarang bisa kita realisasikan bersyukur kepada Allah SWT. mudah-mudahan dengan ada bantuan ini masyarakat kita bisa tertolong dari kesulitan yang menimpa di seluruh aspek. Mari kita berdoa kepada SWT. mudah-mudahan bisa tertangani dengan kesulitan yang sekarang ini, tapi kita tidak boleh berputus asa," pinta Khairul Umam.(Sbi)
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.