Jumat, 14 Agu 2020
  • Home
  • Politik
  • Khairul Umam : Kami Tidak Minta Pujian Dan Sanjungan

Khairul Umam : Kami Tidak Minta Pujian Dan Sanjungan

PT.SPIRIT INTI MEDIA
Selasa, 10 Mar 2020 22:17
Sbi
Foto
Bengkalis - Dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Bengkalis banyak hal yang dibutuhkan. Diantaranya, masukan-masukan yang positif dari semua pihak. Pada perinsipnya, apapun yang menjadi kekurangan bisa menjadi tolak ukur pemerintah untuk memperbaikinya demi kemajuan daerah ini.

Hal itu disampaikan Khairul Umam, Lc. M.E, Sy Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis saat menjalin silaturahmi dan Coffe Morning bersama insan Pers di rumah Dinas Jalan Antara Bengkalis, Selasa (10/3). Pagi tadi.

"Pemerintah ini perlu masukan-masukan, usulan-usulan yang positif apa saja kekurangan disampaikan sehingga itu menjadi pupuk untuk kemajuan kita bersama".

"Kemudian saya sangat berharap juga kepada insan pers, mari kita jalin hubungan baik dengan pemerintah daerah dan legeslatifnya. Kami tidak mengharapkan untuk di puji-puji, harus disanjung - sanjung, objektif saja, kalau salah katakan salah, beri solusinya supaya kita bisa membangun negeri ini yang lebih baik," ucap Khairul Umam.

Lebih lanjut Khairul Umam menuturkan, kalau ada potensi kerugian negara, korupsi dan sebagainya, kasi masukan supaya ini tidak terjadi, bukan menghujat dan bukan menjatuhkan, karena ada prinsip.

"Kalaupun kita berseberangan secara politis dengan seseorang, kita bertentangan dengan sesama rekan dan sebagainya, jadi musuh pada waktu itu, ada pepatah Arab yang juga saya amalkan sendiri didalam proses saya berusaha itu, " cintailah kekasih kau sekedarnya saja, karena boleh jadi dia menjadi musuh di suatu hari nanti".

"Ketika kita mencintainya semua kita berikan, semua kita sampaikan, sehingga tidak adalagi yang ada pada kita kecuali pada dia," pungkas Khairul Umam.
(Sbi)
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.