Jumat, 14 Agu 2020
  • Home
  • Politik
  • Cegah Covid-19, Anggota DPRD Pelalawan Faizal Bagikan 2.400 Masker 

Cegah Covid-19, Anggota DPRD Pelalawan Faizal Bagikan 2.400 Masker 

PT.SPIRIT INTI MEDIA
Selasa, 21 Apr 2020 13:05
PELALAWAN- Guna mencegah penularan Covid-19 di kabupaten Pelalawan, anggota DPRD Pelalawan, Faizal membagi-bagikan 2.400 masker kepada warga di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Selasa (21/4/2020).

Menurut Faizal masker itu sebagian  dibagikan langsung dirinya, kepada masyarakat di sejumlah titik khususnya, di Pangkalan Kerinci. Pembagian masker ini sebutnya, diantar langsung kerumah-rumah masyarakat.

Menurutnya, dengan banyaknya aktivitas diluar rumah maka ancaman terpapar Covid-19 makin besar. Karena itu warga harus memakai masker agar bisa menekan penyebaran Covid-19. Apalagi, saat ini sesuai anjuran pemerintah masyarakat diwajibkan memakai masker.

"Ada 2.400 masker kita bagikan kepada masyarakat di Pangkalan Kerinci. Kita semua berdoa agar wabah Covid-19 ini segera berlalu," terang Faizal di sela-sela pembagian masker.

Ditambahkannya, awalnya ia dan rekan lainnya ingin membagikan masker itu Jalan Lintas Timur. Namun dikarenakan banyaknya penjual masker di pinggiran jalan, maka pihaknya memindahkan pembagian masker lansung mendatangi rumah-rumah warga.

"Kami juga tak ingin mengganggu usaha saudara kita yang lain. Sebab di Pangkalan Kerinci banyak juga yang jualan masker di tepi jalan, makanya kitu bagikan langsung dengan mendatangi rumah-rumah warga," tambahnya.

Salah seorang warga yang mendapat masker gratis anggota DPRD Pelalawan ini, Amina (42), mengaku senang. Menurut masker tersebut jadi kebutuhan di tengah pandemi Covid-19.

"Senang dan sangat berterima bisa mendapat masker begini. Jujur kami kesusahan cari masker, kalau pun ada dijual dipasaran, harganya mahal. Sementara saya ini untuk makan berharap dari jualan saja," katanya.***
Covid-19Covid 19Pelalawan
Berita Terkait
  • Rabu, 05 Agu 2020 20:00

    Warga Langgam Pelalawan Ini Terancam 5 Tahun Penjara

    PELALAWAN- Segala macam yang ada di semesta ini, termasuk di bumi adalah ciptaan tuhan. Tentunya, perlu disyukuri keberadaannya. Di bumi indah ini, ada berbagai flora, fauna, yang bagus-bagus bentukny

  • Minggu, 21 Jun 2020 18:50

    Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Pelalawan Gelar Bhaksos di Istana Sayap

    PELALAWAN- Bersempena memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan bhakti sosial di Cagar Budaya Istana Sayap, dengan Tema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produkt

  • Minggu, 21 Jun 2020 10:50

    Lagi-Lagi, Bandar Sabu di Desa Bukit Kesuma Pelalawan Ditangkap

    PELALAWAN- Lagi-lagi bandar Narkoba jenis sabu di desa Bukit Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan kembali ditangkap. Penangkapan ini dilakukan Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba)

  • Kamis, 11 Jun 2020 20:22

    Diduga Bandar Sabu, Oknum Pengurus Anti Narkoba Pelalawan Ditangkap Polisi

    PELALAWAN - Oknum pengurus Ormas anti Narkoba dan Korupsi  Kabupaten Pelalawan inisial HS (32) ditangkap Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelalawan, Selasa (9/6/2020) kemari

  • Senin, 25 Mei 2020 08:32

    HMI Cabang Dumai : Surat Terbuka untuk Walikota Dumai

    Kecewa terhadap kinerja pemko dumai yang belum memaksimal Himpunan Mahasiswa Islam keluarkan Surat Terbuka kepada Walikota Dumai pada hari Sabtu (23/05/2020) pagi. Surat ini sebagai bentuk kekecewaan

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.