Jumat, 22 Okt 2021
SMSI
  • Home
  • Politik
  • Bupati Alfedri – Wabup Husni Merza Dilantik, Ini Pinta Gubri Syamsuar

Politik

Bupati Alfedri – Wabup Husni Merza Dilantik, Ini Pinta Gubri Syamsuar

Laporan : Rudy
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Selasa, 22 Jun 2021 14:21


SIAK - Balai Pelangi, kompleks Gedung Daerah Provinsi Riau Pekanbaru, sekitar pukul 09.15 WIB Senin pagi (21/6/2021) dengan standar protokol kesehatan (Prokes) ketat serta dengan jumlah undangan terbatas.

Pelantikan turut dihadiri Ketua dan Wakil Ketua DPRD Riau, anggota Forkopimda Provinsi Riau dan anggota Forkopimda Kabupaten Siak, Sekda Kabupaten Siak Arfan Usman, Mantan Bupati Siak Arwin AS, Ketua LAMR Kabupaten Siak Wan Said, para Direktur BUMD, serta sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Siak.

Gubernur Syamsuar usai melantik Alfedri " Husni, dalam arahannya meminta keduanya selaku Bupati dan Wakil Bupati Siak yang baru dilantik untuk dapat berkerja keras memajukan Kabupaten Siak, khususnya terkait upaya untuk memulihkan ekonomi masyarakat di masa pendemi Covid-19 dan pencegahan serta penanggulangan Karhutla.

“Saat ini kita tengah dihadapkan dengan bencana non alam Pendemi Covid-19. Pendemi ini berdampak terhadap sektor ekonomi. Saya berharap Bupati dan Wakil Bupati Siak dapat memaksimalkan potensi ekonomi dari sektor Sumberdaya Alam dan Pariwisata,”ujar Syamsuar.

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.