Jumat, 14 Agu 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Sekda Hendrizal Tak Jadi Dilaporkan Kepolisi, Datangi Korban dan Minta Maaf

Sekda Hendrizal Tak Jadi Dilaporkan Kepolisi, Datangi Korban dan Minta Maaf

PT.SPIRIT INTI MEDIA
Kamis, 09 Jul 2020 19:51
Julfihendra
Keterangan poto:Sekda Hendrizal tidak jadi dilaporkan dengan dugaan penipuan oleh korban
Inhu - Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, Hendrizal tak jadi berurusan dengan kepolisian dalam dugaan tindak pidana penipuan, pasalnya Sekda Hendrizal mendatangi rumah Anggi Paretra warga Pematangreba yang merupakan korban penipuan, kepada korban Sekda Hendrizal mengaku salah kepada korban dan memohon maaf kepada korban.

Informasi yang berhasil di himpunan, kedatangan Sekda Hendrizal kerumah Anggi Rabu (8/7/2020) pagi kemarin diantar ketua Laskar Merah Putih (LMP) Mardi alias Bujang Korek, saat itu Sekda Hendrizal bertemu empat mata dengan Anggi, saat itu Sekda Hendrizal mengakui Khilaf serta mengakui kesalahannya kepada Anggi.

"Dia (Sekda Hendrizal,red) kepada saya mengaku khilaf, semua utang kerja atas perintah Sekda Henrizal sudah dibayarnya," kata Anggi kepada Spiritriau Kamis (9/7/2020).

Atas ucapan permohonan maaf Sekda Hendrizal kepada Anggi dan membayar semua tagihan hasil kerja steking lahan perumahan Tajir Asri Residen serta membayar 20 ribu batu yang dimasukan Anggi ke perumahan tersebut. "Semua utang kerjanya sudah dibayar, saya juga sudah bayarkan upah karyawan," ujar Anggi.

Sebelumnya kata Anggi kepada Wartawan, langkah melaporkan Sekda Hendrizal Cs ke Polres Inhu, adalah upaya yang dilakui untuk mendapatkan keadilan dan upaya memperoleh haknya dari Sekda Hendrizal Cs. "Pekerjaan awal adalah steking areal perumahan, Sekda Hendrizal menghubungi almarhum ibu saya, kemudian saya disuruh lagi memasukkan batu bata sebanyak 20 ribu batang, pekerjaan steking dan batu bata saya tidak dibayar oleh Sekda Hendrizal bersama Syaifullah dari PT Narafi Karya," ujar Anggi. **Julfi

Sumber: Inhu

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.