Minggu, 05 Jul 2020
  • Home
  • Peristiwa
  • Ratusan Pencaker Ikuti Seleksi Petugas JLO Gerbang Balai Raja, Tol Pekanbaru-Dumai

Ratusan Pencaker Ikuti Seleksi Petugas JLO Gerbang Balai Raja, Tol Pekanbaru-Dumai

PT.SPIRIT INTI MEDIA
Selasa, 23 Jun 2020 13:40
win
Bayu, Koordinator Penerimaan Petugas JLO Tol Pekanbaru Dumai Dari Perusahaan PT. Citra Persada Infrastruktur.
Bengkalis - Ratusan pencari kerja (Pencaker) di Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, hari ini Selasa 23 Juni 2020, ikuti seleksi penerimaan karyawan sebagai petugas Jasa Layanan Operasional (JLO) Jalan Tol Pekanbaru-Dumai.

"Yang mana kegiatan seleksi karyawan di Kecamatan Pinggir ini, khususnya yang akan ditempatkan nantinya di Gerbang Tol Balai Raja, Tol Pekanbaru-Dumai", sebut Bayu, selaku koordinator penerimaan karyawan dari perusahaan PT. Citra Persada Infrastruktrur yang merupakan selaku kontraktor Jasa Pelayanan Operasional (JLO) jalan Tol Pekanbaru-Dumai, saat ditemui Spiritriau.com di Gedung Aidil Desa Pinggir, (23/6/20).

Ia juga menyampaikan bahwa seleksi ini dilaksanakan sebagimana dengan dibukanya lowongan kerja beberapa waktu lalu di Kecamatan Pinggir.

"Kemarin kita membuka lowongan kerja melalui pengumuman di Kecamatan Pinggir, dan hari ini (23/6/20) kita seleksinya. Kurang lebih ada 160 orang yang kita seleksi hari ini. Dan yang mendaftar melalui Online sebelumnya itu ada sekitar 800 orang".

"Perlu juga kita informasikan, bahwa untuk di Gerbang Tol Balai Raja, Tol Pekanbaru-Dumai, kita hanya membutuhkan sebanyak 15 orang karyawan yang terdiri dari kaShift Layanan Transaksi (KPT) dan Petugas Layanan Transaksi (PLT)", ujarnya kemudian.

Bayu juga menerangkan bahwa minimal untuk petugas kaShift Layanan Transaksi itu adalah tamatan D3, dan untuk Petugas Layanan Transaksinya itu tamatan pendidikan SMA.

"Dan untuk Gerbang Tol lainnya di sepanjang ruas jalan Tol Pekanbaru-Dumai, kita akan melakukan seleksi seperti ini juga", tutup Bayu. 
-win-
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.