Rabu, 25 Nov 2020
SMSI
  • Home
  • Peristiwa
  • Presma STAI Ar Ridho Bagansiapiapi Bantah Demonya Ditunggangi

Presma STAI Ar Ridho Bagansiapiapi Bantah Demonya Ditunggangi

Admin
Rabu, 28 Okt 2020 08:50
Riauterkini.com
BAGANSIAPIAPI- Aliansi Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Rokan Hilir Menggugat transparansi, regulasi dana umat lembaga Badan Amil Zakat serta kinerja PPTK beasiswa Bagian Kesra Pemkab Rohil menggelar demonstrasi. Namun beredar selebaran gelap serta tudingan yang memfitnah gerakan tersebut ditunggangi. Presma STAI Ar-Ridha, akhirnya angkat bicara.

Unjuk rasa yang dilaksanakan Selasa (27/10/20) diawali titik kumpul di Pujasera Bagansiapiapi, menuju Mess Pemda Datuk Batu Hampar, mahasiswa memperjuangkan beasiswa, perwakilan mahasiswa secara bergantian melakukan orasi, lalu mendapat jawaban dari salah satu Asisten Setda, Fery H Farya, namun malah dituding macam-macam.

Tudingan yang datang kepada Mahasiswa aksi itu berbagai macam bentuk dan caranya, ada yang melalui media sosial, juga berbentuk pengumuman di titik kumpul aksi unjuk rasa tersebut dengan dugaan meredam pergerakan ini dengan menyerang secara personal koordinator aksi Gerakan Rokan Hilir menggugat .

Menanggapi tudingan tersebut, Riki Dermawan selaku Koordinator Aksi juga Presiden Mahasiswa STAI Ar Ridho angkat bicara untuk meluruskan tudingan yang tidak benar dan dianggap merugikan dirinya secara pribadi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
"Permasalahan ini sudah lama dan sangat panjang perjalananya, bukan di momen pilkada ini saja, baiknya yang memfitnah saya dkk update lah berita perkembangan permasalahan ini. Jangan semua pergerakan di lihat dari kacamata politik praktis saja,” kata Riki kesal.

Riki juga membantah kalau gerkan ini ditunggangi oleh salah satu pasangan calon. “Tidak benar gerakan ini ditunganggi oleh salah satu paslon pilbup dalam ajang pilkada Rokan Hilir 2020," bantahnya.
Sumber: Riauterkini.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.