Rabu, 28 Okt 2020
SMSI
  • Home
  • Peristiwa
  • Laka Maut di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM 105, Pasangan Suami Istri Ini Tewas di Tempat

Laka Maut di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM 105, Pasangan Suami Istri Ini Tewas di Tempat

Laporan : Erwin F Nababan
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Jumat, 25 Sep 2020 21:58
Tim
Laka Maut Di Jalan Lintas Duri Pekanbaru KM 105 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, (25/9/20).
Bengkalis - Jumat, 25 September 2020 sekira jam 13.30 Wib, telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 1(satu) unit mobil merk Suzuki Carry pick up BM 8683 DJ dengan 1(satu) unit mobil merk Mitsubishi Fuso truck balak BM 8616 CT. Tepatnya di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri KM 105 Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Akibat peristiwa kecelakaan itu, pengemudi mobil merk Suzuki Carry pick up BM 8683 DJ yang berinisial (JN), dan penumpangnya RP (25), yang juga merupakan pasangan suami istri, meninggal dunia.

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan Sik, melalui Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat Sik, dan disampaikan oleh Kanit Laka Lantas Polres Bengkalis, Ipda Yopi Ferdian SH. Msi, menyampaikan bahwa pihaknya masih mendalami dan melakukan penyelidikan, serta memeriksa saksi-saksi terkait kecelakaan tersebut.

Selain itu, Ipda Yopi juga menyampaikan kronologis peristiwa tersebut. Yang mana awalnya 1(satu) unit mobil Suzuki Carry BM 8683 DJ yang dikemudikan oleh JN datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian, mobil Carry tersebut bergerak kekanan jalan hendak mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya. Dan dimana pada saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan 1 (satu) unit mobil Mitsubishi Fuso truck tronton BK 8616 CT dikarenakan jarak yang sudah semakin dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi mobil Suzuki Carry BM 8683 DJ (JN) berikut penumpangnya (RP) mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan", papar AKP Yopi Ferdian.
-win-
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.