Sabtu, 19 Sep 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Peristiwa
  • Koramil 02 Tanah Putih dan Tim Sar Masih Melakukan Pencarian Terhadap Pemancing Yang Hilang

Peristiwa

Koramil 02 Tanah Putih dan Tim Sar Masih Melakukan Pencarian Terhadap Pemancing Yang Hilang

Laporan: Jonathan Surbakti
admin
Rabu, 22 Jul 2020 13:19
(foto: Istimewa)
Danramil 02/Tanah Putih, Kapt (Inf) Khairul Anwar didampingi anggota dan bersama Tim Rescue Unit Siaga SAR Rohil Terus melakukan pencarian korban yang yang hilang di Kecamatan rantau Kopar Rabu (22/07/2020)
RANTAU KOPAR- Tim Rescue Unit Siaga SAR Rohil  bersama Koramil 02 Tanah Ptih Kodim 0321 Rohil masih terus melakukan pencarian untuk melaksanakan rencana Operasi SAR penyisiran 1 kilometer ke arah hulu dan 1 km ke arah hilir mencari korban hilang akibat pompong karam Selasa kemarin. 

,” Tim Rescue Unit Siaga SAR Rohil  bersama kita  Koramil 02 Tanah Putih Kodim 0321 Rohil masih terus melakukan pencarian terhadap korban pemancing yang hilang Selasa kemarin ,” kata Daramil 02 Tanah Putih, Kapt (Inf) Khaiarul Anwar Rabu (22/07/2020).  

Dijelakannya mereka bersama tim akan melakukan pencarian  operasi SAR penyisiran satu km ke arah hulu dan satu  km ke arah hilir disungai rokan Kepenghuluan Sekapas s/d di Kepenghuluan sekeladi untuk  mencari korban hilang.Kendala tim saat ini beluma danya regu tim penyelam, papar Danramil.

Seperti di ketahui , seorang nelayan Effendi (54) hanyut di aliran Sungai Rokan yang berada di daerah Kepenghuluan Sekapas, Rantau Kopar, Selasa (21/7/2020) siang kemarin. "Sebelum hanyut, korban bersama dua rekannya Wawan (39) dan Wawan (42) hendak memancing di sungai Rokan namun naas pompong yang dinaiki tersangkut kayu sehingga tenggelam," kata kepala Basarnas Pekanbaru Ishak melalui Humas Kukuh Widodo, didampingi kapos unit siaga SAR Rohil Rahmat Ramadhoni.

Korban hilang tenggelam terseret arus karena kejadian itu sementara dua orang berhasil menyelamatkan diri. Danramil 02/Tanah Putih, Kapt (Inf) Khairul Anwar  menyampaikan kejadian itu ke Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru sorenya. 
 
Sore itu juga Basarnas Pekanbaru melalui Kepala Basarnas Ishak memberangkatkan Tim Rescuer Unit Siaga SAR Rohil menuju lokasi kejadian. 

"Sekitar pukul 23.30 Wib Tim tiba di lokasi dan berkoordinasi dengan pihak Koramil 02/TP Rantau Kopar dan melakukan Survey  ke lokasi, setelah melakukan briefing dengan aparat terkait maka pencarian di laksanakan pagi ini," kata Kukuh (jon)

Peristiwa
Berita Terkait
  • Sabtu, 19 Sep 2020 16:47

    Pesanan Melonjak, Pengusaha Peti Jenazah Kewalahan Layani Pesanan

    Tingginya angka kematian akibat Covid-19 tak hanya berdampak pada lahan kuburan, pengusaha peti jenazah juga kewalahan melayani permintaan dari rumah sakit Pengusaha peti jenazah di Neglasari, Ta

  • Sabtu, 19 Sep 2020 16:26

    Gubernur Riau: PSBM di Kecamatan Tampan Jadi Percontohan

    PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan, pihaknya sepakat dalam rangka PSBM yang ada di Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru menjadi percontohan dalam rangka penanganan Covid-19 di Provi

  • Sabtu, 19 Sep 2020 16:19

    Viral Oknum 'Petugas' Ngotot Ingin Makan di Tempat saat PSBB

    JAKARTA - Sebuah video berisi oknum petugas ngotot ingin makan di sebuah tempat viral di media sosial. Padahal, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) melarang hal itu. Pembelian makanan hanya b

  • Sabtu, 19 Sep 2020 16:16

    Luhut Pandjaitan: Bantuan Jalan, Tak Ada Rakyat Kita Sampai Kelaparan, We Are Very Confidence Soal Ini...

    JAKARTA- Pemerintah menyiapkan dana Rp 695,2 triliun di enam sektor besar untuk membangkitkan ekonomi dan antisipasi Covid-19.Menko Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Pandjaitan mengatakan dari

  • Sabtu, 19 Sep 2020 16:10

    Semakin Melonjak! Pasien Covid-19 di Tower 6 dan 7 Wisma Atlet Capai 2.253

    JAKARTA - Jumlah pasien yang menjalani perawatan inap akibat virus Corona (Covid-19) di Tower 6 dan 7 Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta terus bertambah.Hari ini a

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.