Kamis, 02 Apr 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Pendidikan
  • Anisa Putri, Mahasiswi IAI-TF Juarai Lomba Karya Tulis PJC Dumai

Anisa Putri, Mahasiswi IAI-TF Juarai Lomba Karya Tulis PJC Dumai

admin
Minggu, 23 Feb 2020 13:19
Anisa Putri, mahasiswi Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAI-TF) Dumai berhasil menjuarai Lomba Karya Tulis PJC Dumai dengan tema Pilkada Dumai 2020.

Karya Anisa dengan judul "Nihilnya Etika Komunikasi Politik Cakada Dumai" mendapat nilai tertinggi dari dewan Dewan Juri dan tim penilai.

Namun, penyerahan hadiah lomba karya tulis PJC Dumai tingkat Mahasiswa se Kota Dumai, Minggu (23/02/2020) di ruang Mulia I Hotel Grand Zuri Dumai tersebut tidak dapat dihadiri oleh Anisa karena ia berada di luar Kota.

"Alhamdulillah atas penilaian terhadap hasil karya tulis saya. Namun mohon maaf saya tak bisa hadiri karena sedang berada di Medan menghadiri acara keluarga," ujar Anisa  lewat pesan WA pada panitia.

Ricky Saputra selaku ketua panitia berterima kasih kepada peserta yang telah memenangkan lomba karya tulis ini. Ricky berharap ke 6 pemenang bisa mengikuti program beasiswa gratis tentang jurnalistik secara serius.

"Kita berikan beasiswa pendidikan jurnalistik gratis bagi 6 pemenang ini. Kami harapkan keseriusan dari seluruh peserta nantinya," pungkasnya.

Sementara itu Direktur PJC Dumai Ganda Jaya Siregar mengatakan program beasiswa gratis ini merupakan program PJC se Provinsi Riau yang mana ditargetkan dalam tahun ini bisa mendidik 150 generasi milenial secara gratis.

Sementara itu, Direktur Pendidikan PJC Dumai, Cipto Setyawan didampingi staf pengajar, Rezi AP dan Dika CP mengatakan Minggu depan program pendidikan gratis untuk pemenang sudah dimulai.

"Tadi kita sudah briefing dengan pemenang lomba bahwa hari Minggu depan mulai jam 8-12 sudah mulai belajar. Ini berlanjut hingga 6 pekan kedepan," jelasnya.

Selain dihadiri Ketua PWI Dumai, kalangan Akademisi dan Mahasiswi acara ini juga dihadiri Direktur Pengembangan PJC Riau Jonathan Surbakti. 

"Lomba ini sangat bagus, kedepannya bisa ditingkatkan lagi dan dibuat untuk kalangan pelajar," ungkap Bung Jo, panggilan akrabnya. ***

Daftar Pemenang Lomba Karya Tulis Mahasiswa

1. Anisa Putri (IAI TF Dumai)
2. Lailatul Husna (IAI TF Dumai)
3. Dwi Agung (AMIK DUMAI)

Harapan I Ayu Andini (STIE Tuah Negeri)
Harapan II Hasriansyah (STIA Lancang Kuning)
Harapan III MHD. Faizal (STIA Lancang Kuning)
Anisa Putri Mahasiswi IAI TF Juarai Lomba Karya Tulis PJC Dumai DUMAI
Berita Terkait
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.