Kamis, 02 Apr 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Olahraga
  • Sementara Dua Klub Menuju Grend Final Dalam Turnamen Voly Ball

Sementara Dua Klub Menuju Grend Final Dalam Turnamen Voly Ball

Laporan : Fahrin Wawuru
admin
Senin, 17 Feb 2020 07:26
Fahrin
Foto saat Pool B Klub Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Favorit dari Padang Sumatera Barat dan Poska Kabupaten Kampar Provinsi Riau bertanding pada Sabtu, (15/2/2020).
ROKAN HULU - Open Turnamen Voly Ball se Sumatera Kukun Tandun Cup I Tahun 2020, di lapangan Bola Voly bertempat di Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, untuk sementara dua klub yang sudah lolos ke grend final dan final dari 6 klub yang sudah bertanding sejak dimulai Sabtu, (8/2/2020).

Dari  9 klub Voly Ball terbaik se Sumatera yang  ikut berkompetisi memperebutkan Piala Pemuda Desa Tandun, Kecamatan Tandun itu, pada hari Sabtu, (15/2) sore hingga malam dari tiga klub yang bertanding akhirnya dimenangkan oleh klub Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Riau untuk pool B. Pada pertandingan sebelumnya pool A dimenangkan klub Three Family Payakumbuh Sumbar.

"Jadi yang sudah lolos ke babak selanjutnya, Three Family Payakumbuh pool A dan Dishub Pekanbaru pool B yang akan jumpa pada grend Final dan Final Minggu 23 Februari 2020 mendatang," kata
Muhardi Rangkuti Hoat yang terus memberi komentar semangat disetiap turnamen itu sebagai komentator yang sangat  luar biasa itu Minggu, (16/2).

Sementara itu Ketua Panitia 
Aprizal didampaingi Andi Bogel dan Anjas juga penggagas dan tokoh masyarakat Kukun juga anggota BPD Desa Tandun mengatakan, pada permainan di dua kali pertandingan yang sudah berlangsung sangat luar biasa, masing-masing klub menunjukkan permainanya, namun tetap sportif sesuai aturan dari wasit yang profesional. 

"Meski diakhir pertandingan ada yang kalah dan yang menang itu hal biasa dalam berkompetisi," kata Aprizal salah satu tokoh pemuda Tandun itu.

Lanjut Aprizal sekaligus promotor open turnamen Bola Voly Kukun Tandun Tahun 2020 itu, yang bartanding di pool C Sabtu tanggal 22/2 dari klub PBVAD Kodam Sumut, Mutiara Agam dan Silvi Water Kuok Riau.

"Greand Final dan Final, Minggu, 23 Februari 2020," pungkasnya.

Untuk diketahui, ada pun 9 klub yang ikut Open Turnamen Volyball Sesumatera. Pool A, Klub Ekadura, Three Family Payakumbuh, dan Sialang Pekanbaru, Pool B Klub Dinas Perhubungan Kota  Pekanbaru, Favorit  dari Padang Sumatera Barat dan Poska Kabupaten Kampar Provinsi Riau Dan Pool C dari klub PBVAD Kodam Sumut, Mutiara Agam dan Silvi Water Kuok Riau.

Pada Open Turnamen Bola Voly Kukun Tandun inj, juga mendapat dukungan dari sejumlah pihak turut ikut mensukseskan  diantaranya,  CV Muara Pulau Artha Honda Tandun, Dedy Motor, Jaya Baru Phonsel dan lainnya.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Iven open turnamen Volyball Se Sumatera Kukun Tandun Aprizal, open turnamen ini dilaksanakan untuk memberikan semangat olahraga voly ball kelada Pemuda dan sekaligus memperetat hubungan silaturahmi masing-masing klub Voly Ball yang ikut di pertandingan tersebut. 

"Dan pada open turnamen se Sumatera ini dikemas dengan pelaksanaan yang terorganisir, planing, dan safety yang baik, juga dengan wasit yang profesional dibidang olahraga voly ball," ujar Apri Rizal.

Lanjutnya, selain juga dalam rangka meramaikan kampung menjelang Ramadhan 1441 H. Dan usai Volyball ini, ada juga Open Turnamen Sepakbola "Kades Tandun Cup 2" 

Dia juga menghimbau kepada seluruh pemain untuk memberikan permainan yang terbaik, dengan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung 

"Pertandingan Voly Ball ini dilaksanakan dari tanggal 8-22/2/2020 mendatang. Pelaksanaannya setiap hari sabtu. Tiga kali jumpa baru nanti masuk greand final dan final penentuan siapa juara,"tuturnya di amini oleh bung Andi Bogel Putra Tandun yang berdinas di Polsek Tandun dan juga jajaran Kepanitiaan. 

"Untuk hadiah juara 1 uang tunai  Rp 20 Juta plus tropi, juara dua Rp 12 juta dan juara 3 sebesar Rp 5 juta," pungkasnya. (Fah).


komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.