Selasa, 11 Agu 2020
  • Home
  • Olahraga
  • Fachroq Syahbima Winarmin Perkuat SSB Duri Galaxy Di Piala Soeratin U-15 2020 Magelang, Jawa Tengah

Fachroq Syahbima Winarmin Perkuat SSB Duri Galaxy Di Piala Soeratin U-15 2020 Magelang, Jawa Tengah

admin : Erwin
Selasa, 11 Feb 2020 17:32
win
Fachroq Syahbima Winarmin (Jaket Biru) Saat Berfoto Bersama Kasmarni, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Beberapa Jajaran Pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bengkalis Beberapa Waktu Lalu.
Pinggir - Fachroq Syahbima Winarmin anak pertama dari pasangan Bambang Winarmin ST dan Maya Sandola, warga jalan Bathin Moujolelo Desa Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, pekan depan akan memperkuat Tim SBB Duri Galaxy diajang sepak bola Piala Soeratin U-15 tahun 2020 di Jawa Tengah. Tepatnya pada tanggal 16 sampai dengan 21Februari 2020 mendatang.

Fachroq yang sering dipanggil Mas tersebut lahir pada tanggal 14 Januari 2005 lalu, dan merupakan cucu dari Bapak Wagimin S, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Ditemui Spiritriau.com di kediamannya (11/2), Bambang, Ayah dari Fachroq menyampaikan bahwa seluruh keluarga sangat bangga serta mendukung penuh Fachroq di kegiatan Sepak Bola.

"Selaku orang tuanya, kami dan seluruh Keluarga Besar sangat berharap Fachroq dapat menjadi pemain sepak bola yang handal, dan dapat bermain di tingkat Nasional maupun Internasional. Mohon dukungan dan Doa dari seluruh warga Kabupaten Bengkalis, terkhususnya warga Kecamatan Pinggir," harap Bambang.

Sebelumnya di beritakan bahwa Piala Soeratin U15 tahun 2020 mendatang diikuti oleh 26 perserta dari Asosiasi Propinsi PSSI. Yang terbagi menjadi delapan Grup.

Grup A, D.I Yogyakarta, Sumatera Barat, Bangka Belitung, dan Kalimantan Utara. Grup B, Sulawesi Selatan, Maluku, dan Kalimantan Tengah. Grup C, DKI Jakarta, Sulawesi Tengah, dan Nusa Tenggara Barat. Grup D, Sumatera Selatan, Bengkulu, dan Sulawesi Barat.

Untuk Grup E, Jawa Tengah, Jawa Timur, Papua Barat dan Banten. Grup F, Lampung, Kalimantan Selatan, Sumatera Utara. Grup G, Riau, Bali dan Kalimantan Timur. Dan Grup H, Jambi, Kalimantan Barat dan Jawa Barat.
-win-
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.