Senin, 25 Mei 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Olahraga
  • Dybala Sempat Takut ketika Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Dybala Sempat Takut ketika Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

admin
Kamis, 02 Apr 2020 10:47
Paulo Dybala sempat takut ketika dinyatakan positif virus Corona (Foto: Twitter/@PauloDybala_JR)
TURIN " Bintang Juventus, Paulo Dybala, mengakui sempat ketakutan ketika dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus Corona Covid-19. Namun, tantangan psikologi itu berhasil dilewatinya sehingga sekarang sudah merasa jauh lebih baik.

Seperti diketahui, Paulo Dybala termasuk dari tiga pesepakbola Juventus yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona Covid-19 beberapa waktu lalu. Pesepakbola berkebangsaan Argentina itu langsung menjalani isolasi mandiri selama 14 hari di kediamannya di Turin.

Paulo Dybala mengakui, awalnya tidak terasa gejala apa-apa. Namun, ia sangat mudah kelelahan ketika hendak menjalani latihan. Setelah menyadari ada yang tidak beres, pesepakbola berjuluk La Joya itu secara sukarela mengikuti tes.

Ia sempat merasa terpukul secara psikologi mengetahui dirinya terinfeksi virus Corona. Namun, pihak klub turut membantunya untuk sembuh dengan rutin memberikan vitamin. Karena itu, ia berhasil mengatasi tantangan secara psikologis.

“Saya mengalami batuk yang parah, merasa cepat lelah, dan ketika tidur badan terasa sangat dingin. Awalnya, saya tidak berpikir soal apa yang akan terjadi. Namun, situasi ini terjadi pada dua rekan setim dan yang terakhir adalah saya,” papar Paulo Dybala dalam sebuah wawancara, mengutip dari Goal, Kamis (2/4/2020).

“Saya mengalami sakit kepala, tetapi disarankan untuk tidak meminum obat apa pun. Klub lalu memberi kami vitamin dan setelahnya merasa lebih baik. Semuanya hanya masalah psikologi. Anda tentu takut saat pertama kali, tetapi sekarang baik-baik saja. Belakangan ini saya tidak merasakan gejala apa pun,” tukas pesepakbola berusia 26 tahun tersebut.
Sumber: Okezone.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.