Senin, 25 Mei 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Olahraga
  • Dybala Akui Masyarakat Argentina Benci Cristiano Ronaldo

Dybala Akui Masyarakat Argentina Benci Cristiano Ronaldo

admin
Kamis, 02 Apr 2020 10:28
Paulo Dybala mengakui Cristiano Ronaldo dibenci di Argentina (Foto: UEFA)
TURIN " Hubungan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus sangat akrab baik di luar mau pun dalam lapangan. Akan tetapi, La Joya sempat mengungkapkan kepada CR7 kalau masyarakat Argentina membenci sosoknya.

Ya, berdasarkan pengakuan Paulo Dybala, masyarakat Argentina tidak terlalu menyukai Cristiano Ronaldo. Sebab, orang-orang di Negeri Tango begitu mengidolai sosok yang disebut-sebut sebagai pesaingnya, yakni Lionel Messi.

Paulo Dybala mengakui, masyarakat Argentina tidak menyukai Ronaldo karena sosoknya dan caranya membawa diri. Ia pun sempat terbawa opini tersebut sebelum akhirnya mengenal pria berusia 35 tahun itu secara personal di Juventus sejak musim panas 2018.

“Saya katakan padanya, ‘Cristiano, di Argentina kami sedikit membencimu karena sosokmu, karena siapa kamu, dan caramu berjalan,’” papar Paulo Dybala dalam sebuah wawancara, dikutip dari Goal, Kamis (2/4/2020).

“Faktanya, Anda membuat saya terkejut karena ternyata sosok Anda berbeda dengan persepsi kebanyakan orang,” sambung mantan pesepakbola klub Palermo tersebut.

Beruntung, persepsi Paulo Dybala tentang Cristiano Ronaldo berubah. Keduanya bahkan kerap menunjukkan keakraban di dalam dan luar lapangan. Andai saja tidak berubah, bukan tidak mungkin tensi akan tercipta di antara kedua bintang tersebut di ruang ganti Juventus.
Sumber: Okezone.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.