Kamis, 28 Mei 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Nasional
  • Pemdes Tengganau Gelar Giat Kewaspadaan Covid-19 Di Sejumlah Lokasi Rawan Penularan

Pemdes Tengganau Gelar Giat Kewaspadaan Covid-19 Di Sejumlah Lokasi Rawan Penularan

PT.SPIRIT INTI MEDIA
Minggu, 29 Mar 2020 14:04
win
Giat Kewaspadaan Penyebaran Covid-19 Pemdes Tengganau, Minggu (29/3).
Pinggir - Pemerintahan Desa Tengganau Kecamatan Pinggir Minggu pagi, 29 Maret 2020, melakukan kegiatan Kewaspadaan Covid-19 di sejumlah tempat-tempat keramaian yang rawan penularan virus Covid-19.

Dari pantauan awak Media Spiritriau.com dilapangan, giat yang langsung dipimpin Kades Tengganau Rumbin Sitio tersebut, tampak melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah warung dan kedai kopi yang ramai dikunjungi oleh para pengendara kendaraan lintas yang berasal dari luar daerah.

"Giat ini merupakan bentuk kewaspadaan terkait penyebaran Covid-19. Selain melakukan penyemprotan Disinfektan, kita juga memberikan himbauan kepada para pemilik warung dan kedai kopi yang khususnya berada diseputaran jalan Lintas Pekanbaru-Duri, Desa Tengganau, agar selalu menjaga kebersihan warungnya dan mematuhi himbauan terkait dengan kewaspadaan penularan Covid-19," ujar Rumbin Sitio.

Di kesempatan itu, Rumbin Sitio juga menghimbau agar para pihak perusahan-perusahan yang ada di seputaran wilayah Desa Tengganau khususnya agar dapat memberikan perhatiannya dan kerja-samanya terkait Giat Kewaspadaan Penularan Covid-19.

Dan ia juga berharap agar pihak Pemkab Bengkalis dapat dengan segera merealisasikan berbagai anggaran untuk penanggulangan Kewaspadaan Penyebaran Covid-19 untuk di tingkat Pemerintahan Desa.

"Jelasnya, kita selaku Pemerintahan Desa sangat berharap kepada semua lapisan masyarakat dan pihak-pihak terkait agar segera meningkatkan Kewaspadaan terkait Penyebaran Covid-19 ini. Apa lagi wilayah Desa Tengganau yang merupakan salah satu daerah yang dilintasi oleh berbagai pengendara kendaraan yang berasal dari luar daerah. Jadi, mari bersama jaga kebersihan, kurangi aktifitas di luar rumah, bersama kita putuskan mata rantai penyebaran Covid-19," tegas Rumbin Sitio.

Selain dilakukan oleh pihak jajaran Pemerintahan Desa Tengganau, Giat Kewaspadaan Penyebaran Covid-19 tersebut tampak diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Kecamatan Pinggir, Mustar Ambarita, dari Partai Nasdem.
-win-

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.