Senin, 17 Feb 2020
Iklan Prodek

Lingkungan

PKS PT. MASS Perbaiki Jalan Annas Maamun

Laporan: Jonathan Surbakti
admin
Minggu, 26 Jan 2020 19:38
PT.Mustika Agung Sarana Sejahtera (PT.Mass) Perbaiki Jalan H.Annas Maamun Kecamatan Bangkjo Pusako Kabupaten Rokan Hiilir Minggu (26/1)
BANGKO PUSAKO-Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT.Mustika Agung Sarana Sejahtera (PT.Mass) Perbaiki Jalan H.Annas Maamun Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hiilir. Perbaikan dengan panjang jalan sekitar 7  kilo meter lebih dan akan ditaksir menghabiskan dana  ratusan juta.
 
"Perbaikan jalan yang kita bantu tersebut lumayan cukup besar, ya... lumayan cukup besar lah, ratusan juta sudah pasti sampai," ungkap Muliono, Mill Manager  PKS PT.MASS  Minggu  (26/1/2020).
Dumptruk juga diturun untuk melangsir tanah timbun dilokasi jalan

Muliono  menyebut jika dirinci perbaikan jalan itu sudah pasti mencapai Rp 170  juta lebih, biaya perbaikan jalan ditanggung oleh perusahaan dalam bentuk perbaikan secara jalan langsung.

Artinya perusahaan menerjunkan sejumlah alat berat berikut operatornya. PKS PT.MASS mulai Greader , Compact / Bomag hingga Dumptruk. Pekerjaan ini akan diperkirakan selama 7 hari, kata Muliono.

Di lokasi perbaikan operator Grader, Muliono mengaku bahwa perbaikan jalan yang berlangsung sejak 26 Januari 2020  itu berjalan baik, hari pertama perbaikan jalan juga disebutnya telah didukung oleh cuaca yang cerah."(Pekerjaan perbaikan jalan) sampai saat ini lancar, tidak ada kendala, cuaca juga bagus, tidak hujan, sehingga di lapangan pengerjaannya juga cepat,," ujarnya.
Tampak alat berat diturunkan oleh PKS PT.MASS dilokasi
Sementara itu Tokoh Masyarakat  Bangko Pusako, Dedi Humadi  sangat berterimakasih atas terwujudnya perbaikan jalan yang dilakukan perusahaan. Dia menyebut bahwa perbaikan jalan akan membawa banyak manfaat bagi masyarakat.

"Kita tentu berterimakasih kepada PKS PT. MASS, perbaikan jalan ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat Bangko Pusako. Karenanya, kami sangat mendukung seratus persen dan siap memastikan tidak ada gangguan sedikitpun. Masa kita sudah banyak dibantu tapi tidak berterimakasih," kata mantan Ketua DPRD Rohil ini (jon)

Bangko PusakoPKS PT MASSPerbaikan Jalan
Berita Terkait
  • Rabu, 29 Jan 2020 18:45

    Polsek Bangko Pusako Rapat Koordinasi Antisipasi Karlahut

    ROKAN HILIR -  Kapolsek Bangko Pusako AKP Kornel Sirait SH dan Camat Bangko Pusako H Bukhori SAg beserta Danramil 05 Rimbo Melintang yang diwakili BatiTuud Serma Samsul Azhar beserta Kepala Des

  • Senin, 27 Jan 2020 11:15

    Masih HTI PT. SRL yang Peduli Jalan Simpang Pujud

    ROKANHILIR - Perusahaan Hutan Tanaman Industri (HTI) PT Sumatera Riang Lestari (SRL) melakukan perbaikan terhadap jalan di Simpang Pujud, Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah.Pant

  • Sabtu, 11 Jan 2020 10:58

    Polsek Bangko Pusako Tanam 24 Pohon

    ROKAN HILIR - Polsek Bangko Pusako melaksanakan giat penanaman pohon di Mapolsek Bangko Pusako jalan H Annas Maamun, Kelurahan Bangko Kanan, Jum'at (10/1/20).Ada 24 pohon yang ditanam di Mapols

  • Jumat, 10 Jan 2020 11:20

    Polsek Bangko Pusako Gelar Jum'at Berokah

    ROKAN HILIR - Polsek Bangko Pusako menggelar Kegiatan Jumat Barokah dijalan H. Annas Maamun, Kelurahan Bangko Kanan, Jum'at (10/1/2020).Giat Jum'at Barokah tersebut berupa pemberian bantuan

  • Selasa, 31 Des 2019 13:22

    Kapolsek Bangko Pusako Himbau Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas Jelang Pergantian Tahun 2020

    ROKAN HILIR - Jelang pergantian tahun 2019 menuju tahun 2020 yang tinggal menunggu jam, Kapolsek Bangko Pusako IPTU Kornel Sirait S. H, Selasa (31/12/19) menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.