Selasa, 11 Mei 2021
SMSI
  • Home
  • Lifestyle
  • Suryadi Nasution Akhiri Masa Lajang, Keluarga Besar Fotografer Ucapkan Selamat Berbahagia

Suryadi Nasution Akhiri Masa Lajang, Keluarga Besar Fotografer Ucapkan Selamat Berbahagia

Laporan: Al-Ikhwan
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Sabtu, 24 Apr 2021 10:15
(foto: Istimewa)
Pasangan pengantin baru Suryadi Nasution dan Titik Nurafni poto bersama perwakilan Potografer dari sejumlah daerah Kamis (22/04/2021)
DUMAI-Keluarga besar Fotografer, pencinta seni  Riau, Luar Riau  terkusus Kabupaten Rokan Hilir, hari Kamis, 22 April 2021 bersuka cita. Pasalnya salah seorang Fotografer Rokan Hilir yang ternama Suryadi Nasution yang juga mantan Ketua Foto Rokan (FR), telah  resmi melepas masa lajangnya.
Pasangan pengantin Suryadi Nasution dan Titik Nurafni memprlihatkan Buku Nikahnya

Lelaki pendiam dan murah senyum, kelahiran 17 Juni 1992 ini, mempersunting Titik Nurafni seorang pengusaha di bidang rias Pengantin yang ternama di kota Dumai.  Suryadi Nasution merupakan buah hati pasangan almarhum Mansur Nasution dan almarhumah Saddiah Br.Sipahutar. Sedangkan Titik Nurafni putri dari pasangan  M. Noe Sulung dan Almarhumah Nursiah. 

Pasangan pengantin Suryadi Nasution dan Titik Nurafni Diapit keluaga besar Salim Siregar selaku orang tua angkat Suryadi Nasution Kamis (22/04/2021)

Akad nikah Adi, begitu dalam keseharian Suryadi Nasution  akrab disapa dan Titik Nurafni dilaksanakan  dirumah kediaman mempelai wanita Jl.Perintis Bumi Ayu RT,02 Dumai Selatan Kota Madya Dumai, Kamis Sore. Turut hadir sebagai Saksi, Ketua Garda Nasdem Kabupaten Rokan Hilir, Jhony Charles, BBA, MBA. Keduanya mengikat untuk selalu sehidup semati, sehati siang dan malam, petang dan pagi. 
Pasangan pengantin Suryadi Nasution dan Titik Nurafni Diapit keluaga besar mempelai perempuan Kamis (22/04/2021)

Atas nama pribadi dan keluarga besar Serikat Media Siber Indonedia (SMSI) Kabupaten Rokan Hilir, Jonathan Surbakti S.Sos, mengucapkan selamat menempuh hidup baru, kata Jonathan Surbakti, yang juga sebagai Penasihat Foto Rokan (FR) Sabtu (24/04/2021) di Rokan Hilir. 
“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,”  tambah Pemilik Media spiritriau.com ini.
Ketua Garda Nasdem Rokan Hilir, Jhony Charles BBA, MBA hadir sebaik saksi di acara akad Nikah pasangan Suryadi Nasution dan Titik Nurafni Kamis (22/04/2021)

Kepada Suryadi  Nasution dan Titik Nurafni, Jonathan menyampaikan permohonan maaf, karena tidak bisa hadir langsung ke acara akad pernikahan keduanya. Pasalnya, ada sesuatu pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan pada waktu itu, beber Jonathan Surbakti.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara  Akad Nikah  tersebut berlangsung meriah, walaupun bertepatan dengan  bulan suci ramadhan. Antusias  dan kehadiran rekan-rekan sesama fotografer, baik didalam kota maupun diluar kota menjadikan acara ini semakin bermakna.  

   
Poto bersama Pasangan pengantin Suryadi Nasution dan Titik Nurafni dengan adik, kakak Suryadi Nasution Kamis (22/04/2021)

Beruntungnya acara Akad nikah pasangan ini di sponsori beberapa pihak, seperti: Titik  Nur Afni  dan Suryadi Nasution, Mua By Qinoy Salon, Garda Nasdem Riau, Genpi Rohil,GenpiRiau,SpiritRiau.com,rokantv.com,ApfiRiau,TherexxaManagement, Therexxastudio1,Thenewerp21,Alsava Picture, Aan Studio, Mixcel Picture, Echa Henna, Rayner Imanuel Photografhy, Achil Potret, MD Photografhy,Lovely Florist, Kuli Photo, DE Raz Sutdio,Awak Visuals,Aenk Photografhy, Potrait Studio,Amic Photowork, Sokhehart Photowork, Defa Photografhy, V Photografhy, Under Over Visual Media, Sokhehart, Bagas Poto, Azha Studio, Atika Poto dan Kopi Motret (ikw)

Editor: 1

Fotografher Selamat Berbahagia Suryadi Nasution Akhiri Masa Lajangnya UcapkanKeluarga Besar
Berita Terkait
  • Selasa, 11 Mei 2021 20:10

    Virall!! Ketua IPK Irfan Inhil di Gelar Raja Gumala Turun Langsung Pimpin Pembagian Takjil, Ini Harapannya

    Inhil- Keluarga Besar Ikatan Pemuda Karya (IPK) DPD Kabupaten Indragiri Hilir, (Inhil) di depan kantor Sekretariat DPD IPK jalan Lintas Timur no.89 Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, membagikan ratusa

  • Selasa, 11 Mei 2021 15:56

    Wali Kota Pekanbaru Lantik Mantan GM Garuda Indonesia Pekanbaru Jadi Direktur PDAM Tirta Siak

    PEKANBARU- Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus ST, MT melantik Agung Anugrah  sebagai Direktur PDAM Tirta Siak.Pelantikan dilaksanakan di Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Senin (10/5/20

  • Selasa, 11 Mei 2021 15:54

    5 Tempat Wisata Lebaran di Jawa Timur, Jangan Lupa Mampir Ya!

    TEMPAT wisata Lebaran di Jawa Timur siap memanjakan wisatawan dari mana saja. Di sana terdapat taman rekreasi hingga wisata alam indah seperti pantai.Setiap tempatnya juga menawarkan keunikan dan

  • Selasa, 11 Mei 2021 15:49

    Naif Resmi Bubar Setelah Ditinggal Emil dan Pepeng

    JAKARTA - Naif resmi bubar setelah ditinggal dua anggotanya , Emil (bassis) dan Pepeng (drummer). Kabar mengejutkan ini dikonfirmasi oleh pengamat musik Wendi Putranto&nb

  • Selasa, 11 Mei 2021 15:45

    Resep Kue Nastar Lezat, Bikin Lebaran Makin Gembira

    Sebentar lagi umat Islam akan menyambut Hari Lebaran. Hari istimewa umat Islam ini dimeriahkan oleh berbagai acara. Serta aneka makanan lezat dan kue, seperti nastar.Nastar asal katanya dari

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.