Rabu, 22 Sep 2021
SMSI
  • Home
  • Lifestyle
  • Suryadi Nasution Akhiri Masa Lajang, Keluarga Besar Fotografer Ucapkan Selamat Berbahagia

Suryadi Nasution Akhiri Masa Lajang, Keluarga Besar Fotografer Ucapkan Selamat Berbahagia

Laporan: Al-Ikhwan
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Sabtu, 24 Apr 2021 10:15
(foto: Istimewa)
Pasangan pengantin baru Suryadi Nasution dan Titik Nurafni poto bersama perwakilan Potografer dari sejumlah daerah Kamis (22/04/2021)
DUMAI-Keluarga besar Fotografer, pencinta seni  Riau, Luar Riau  terkusus Kabupaten Rokan Hilir, hari Kamis, 22 April 2021 bersuka cita. Pasalnya salah seorang Fotografer Rokan Hilir yang ternama Suryadi Nasution yang juga mantan Ketua Foto Rokan (FR), telah  resmi melepas masa lajangnya.
Pasangan pengantin Suryadi Nasution dan Titik Nurafni memprlihatkan Buku Nikahnya

Lelaki pendiam dan murah senyum, kelahiran 17 Juni 1992 ini, mempersunting Titik Nurafni seorang pengusaha di bidang rias Pengantin yang ternama di kota Dumai.  Suryadi Nasution merupakan buah hati pasangan almarhum Mansur Nasution dan almarhumah Saddiah Br.Sipahutar. Sedangkan Titik Nurafni putri dari pasangan  M. Noe Sulung dan Almarhumah Nursiah. 

Pasangan pengantin Suryadi Nasution dan Titik Nurafni Diapit keluaga besar Salim Siregar selaku orang tua angkat Suryadi Nasution Kamis (22/04/2021)

Akad nikah Adi, begitu dalam keseharian Suryadi Nasution  akrab disapa dan Titik Nurafni dilaksanakan  dirumah kediaman mempelai wanita Jl.Perintis Bumi Ayu RT,02 Dumai Selatan Kota Madya Dumai, Kamis Sore. Turut hadir sebagai Saksi, Ketua Garda Nasdem Kabupaten Rokan Hilir, Jhony Charles, BBA, MBA. Keduanya mengikat untuk selalu sehidup semati, sehati siang dan malam, petang dan pagi. 
Pasangan pengantin Suryadi Nasution dan Titik Nurafni Diapit keluaga besar mempelai perempuan Kamis (22/04/2021)

Atas nama pribadi dan keluarga besar Serikat Media Siber Indonedia (SMSI) Kabupaten Rokan Hilir, Jonathan Surbakti S.Sos, mengucapkan selamat menempuh hidup baru, kata Jonathan Surbakti, yang juga sebagai Penasihat Foto Rokan (FR) Sabtu (24/04/2021) di Rokan Hilir. 
“Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Berbahagia, berkekalan sampai ke anak cucu,”  tambah Pemilik Media spiritriau.com ini.
Ketua Garda Nasdem Rokan Hilir, Jhony Charles BBA, MBA hadir sebaik saksi di acara akad Nikah pasangan Suryadi Nasution dan Titik Nurafni Kamis (22/04/2021)

Kepada Suryadi  Nasution dan Titik Nurafni, Jonathan menyampaikan permohonan maaf, karena tidak bisa hadir langsung ke acara akad pernikahan keduanya. Pasalnya, ada sesuatu pekerjaan yang tidak bisa ia tinggalkan pada waktu itu, beber Jonathan Surbakti.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara  Akad Nikah  tersebut berlangsung meriah, walaupun bertepatan dengan  bulan suci ramadhan. Antusias  dan kehadiran rekan-rekan sesama fotografer, baik didalam kota maupun diluar kota menjadikan acara ini semakin bermakna.  

   
Poto bersama Pasangan pengantin Suryadi Nasution dan Titik Nurafni dengan adik, kakak Suryadi Nasution Kamis (22/04/2021)

Beruntungnya acara Akad nikah pasangan ini di sponsori beberapa pihak, seperti: Titik  Nur Afni  dan Suryadi Nasution, Mua By Qinoy Salon, Garda Nasdem Riau, Genpi Rohil,GenpiRiau,SpiritRiau.com,rokantv.com,ApfiRiau,TherexxaManagement, Therexxastudio1,Thenewerp21,Alsava Picture, Aan Studio, Mixcel Picture, Echa Henna, Rayner Imanuel Photografhy, Achil Potret, MD Photografhy,Lovely Florist, Kuli Photo, DE Raz Sutdio,Awak Visuals,Aenk Photografhy, Potrait Studio,Amic Photowork, Sokhehart Photowork, Defa Photografhy, V Photografhy, Under Over Visual Media, Sokhehart, Bagas Poto, Azha Studio, Atika Poto dan Kopi Motret (ikw)

Editor: 1

Fotografher Selamat Berbahagia Suryadi Nasution Akhiri Masa Lajangnya UcapkanKeluarga Besar
Berita Terkait
  • Rabu, 22 Sep 2021 17:30

    Resmi Dilantik, Bupati Zukri Titip Tiga Pesan Buat Pengurus BPC HIPMI Pelalawan

    PELALAWAN- BPC Himpunan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pelalawan masa bhakti 2021-2024 resmi dilantik. Pelantikannya, dilakukan di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja, Pangk

  • Rabu, 22 Sep 2021 16:58

    Taliban akan Buka Kembali SMA Bagi Perempuan

    Pemerintahan Taliban di Afghanistan berupaya membuka lagi sekolah menengah atas (SMA) bagi perempuan, kalangan yang selama ini belum mendapat kesempatan kembali ke sekolah di antara murid-murid laki-l

  • Rabu, 22 Sep 2021 16:54

    Jadi Aset Nasional, Minyak Sawit Bisa Bersaing di Pasar Global

    JAKARTA - Kelapa sawit disarankan menjadi bagian dari aset nasional karena menjadi salah satu penopang utama perekonomian. Bahkan, komoditas sawit bisa membawa Indonesia menjadi penguas

  • Rabu, 22 Sep 2021 16:48

    Menkes Brasil Positif Covid-19 Saat Menghadiri Sidang Umum PBB

    BRASILIA - Menteri Kesehatan Brasil Marcelo Queiroga terbukti positif Covid-19 beberapa jam usai mendampingi Presiden Jair Bolsonaro di Sidang Majelis Umum PBB di New York, Am

  • Rabu, 22 Sep 2021 16:44

    Jimin BTS Donasikan Rp1,2 Miliar untuk Pengembangan Vaksin Polio

    SEOUL - Park Jimin menyumbangkan dana sebesar KRW100 juta atau setara Rp1,2 miliar untuk amal, pada Juli 2021. Dana itu, disalurkannya atas nama sang ayah lewat Rotary District 3590 unt

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.