Selasa, 11 Mei 2021
SMSI
  • Home
  • Kesehatan
  • Disdik Pekanbaru Targetkan Seluruh Guru Sudah Vaksin Covid-19 Pada Pertengahan Juni 2021

Disdik Pekanbaru Targetkan Seluruh Guru Sudah Vaksin Covid-19 Pada Pertengahan Juni 2021

Admin
Sabtu, 17 Apr 2021 09:15
Riausky.com
Ket Foto : Ismardi Ilyas

PEKANBARU- Seluruh guru di Kota Pekanbaru harus mendapat suntik vaksin jelang tahun ajaran baru pada pertengahan tahun 2021 ini. Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru menargetkan seluruh guru sudah disuntik vaksin pada pertengahan tahun ini.

"Kita targetkan pada pertengahan Juni nanti vaksinasi bagi guru sudah selesai," terang Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas, Jumat (16/4).

Jumlah guru yang terdata di Disdik Kota Pekanbaru mencapai 8.500 orang. Ia berupaya agar seluruh guru bisa mendapat suntik vaksin dalam beberapa bulan ini.

"Maka kita berupaya agar seluruh guru bisa disuntik vaksin. Mungkin bisa kita lakukan vaksinasi bagi guru secara masif," ujarnya.

Mayoritas guru di Kota Pekanbaru sudah mendapat suntik vaksin Covid-19. Seluruh guru yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah mendapat suntik vaksin. Ada juga guru yang di sekolah swasta yang disuntik vaksin.

Dirinya menyebut 4.000 guru yang mengajar di sekolah negeri sudah tuntas disuntik vaksin. Ia menyebut ada sekitar 1.500 guru di sekolah swasta sudah mendapat vaksin.

Pihaknya tetap menginventarisir jumlah guru yang sudah disuntik vaksin. Ia juga bakal meminta laporan jumlah guru yang belum disuntik vaksin.

Sumber: Riausky.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.