Kamis, 28 Mei 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Kesehatan
  • Bupati Alfedri : Demi Cegah Covid 19, Masyarakat Tidak Boleh Membuat Keduri Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Kesehatan

Bupati Alfedri : Demi Cegah Covid 19, Masyarakat Tidak Boleh Membuat Keduri Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Laporan : Roy
PT.SPIRIT INTI MEDIA
Selasa, 31 Mar 2020 00:56
Bupati Siak H. Alfedri

SIAK - Demi mencegah penyebaran wabah Virus Corona di masyarakat,  Bupati Siak Alfedri menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan mengumpulkan orang ramai seperti kenduri menyambut Bulan Suci Ramadhan. Himbauan ini disampaikan demi kebaikan bersama.

"Saya minghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan kenduri dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, Jika  ada niat sedekah saja kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu, "kata Alfedri usai Video Conference di Kantor Bupati Siak, Senin (30/3/2020).

Lanjut orang nomor satu di Kabupaten Siak ini lagi, Update perkembangan Covid-19 di Kabupaten Siak, telah terjadi pelonjakan. Untuk angka Orang Dalam Pengawasan (ODP) pada saat ini sudah mencapai 392 orang. Sebelumnya, data yang diterima, Jumat (27/3) lalu jumlah ODP sebanyak 93 orang. Artinya dalam kurun tiga hari jumlah bertambah 299 orang.

"Dari jumlah ODP itu, 65 orang berasal dari Malaysia dan lainnya dari mahasiswa yang pulang dari pulau Jawa,"terang Alfedri.

"Sedangkan untuk PDP Virus Corona di Siak ada 2 orang. Satu dari warga Sabak Auh yang dirawat di RSUD Tengku Rafian dan satunya lagi warga Tualang merupakan mahasiswa ITB yang baru pulang dari Bandung dirawat di RS Tentara di Pekanbaru, Riau, "ucap Bupati Alfedri(*).


komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.