Rabu, 22 Sep 2021
SMSI
  • Home
  • Hukrim
  • Polisi Tangkap Bandar Narkoba Tekulai Bugis, Inhil

Polisi Tangkap Bandar Narkoba Tekulai Bugis, Inhil

Admin
Kamis, 22 Okt 2020 09:01
Riauterkini.com
TEMBILAHAN- Jajaran Polres Inhil kini gencar melakukan pengungkapan kasus narkoba di Kabupaten Indragiri Hilir. Kali ini seorang bandar narkoba di Desa Terkulai Hulu, berinisial BD ( 33 th) diringkus tim Reskrim Polsek Tanah Merah.

Pelaku BD berhasil diamankan Tim Polsek Tanah Merah dengan barang buktinya 1 paket sedang sabu dan 50 paket kecil sabu dengan berat 3.82 gram, ketika berada di Pos Ronda di Jalan Pendidikan Desa Terkulai Bugis Kecamatan Tanah Merah. Pada Selasa Siang (20/10/2020)

Kapolres Inhi AKBP Dian Setyawan Melalui Kasubag Humas AKP. Warno mengatakan bahwa penangkapan pelaku BD berawal dari informasi masyarakat yang didapati Bhabinkamtibmas Desa Tekulai dan dilanjuti ke Kapolsek Tanah Merah dengan informasi dan bukti yang akurat langsung dilakukan penangkapan.

" Pelaku BD ditangkap ketika sedang berada di Pos Ronda di Jalan Pendidikan Desa Terkulai Bugis. Kemudian dalam pengeledahnya yang disaksikan langsung oleh Kades dan Kadus Tekulai Bugis, petigas berhasil mengaman barang buktinya, sebanyak 51 paket sedang dan kecil dengan berat 3, 82 gram narkoba jenis sabu yang disimpan dalam jok sepeda motor miliknya " terang Warno.

Dikatakan Kasubag, terkait dengan pelakunya beserta barang buktinya sebanyak 51 paket sabu seberat 3, 82 gram kini telah diamankan di Mapolsek Tanah Merah.

" Pelaku dan barang buktinya telah diamankan di Mapolsek Tanah Merah untuk dilakukan penyelidikan dan pengembang selanjutnya " tambah Kasubag.
Sumber: Riauterkini.com

komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.