Kamis, 02 Apr 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Hukrim
  • Ungkap Kasus Paman Cabuli Keponakan, Ini Keterangan Kapolsek Mandau

Ungkap Kasus Paman Cabuli Keponakan, Ini Keterangan Kapolsek Mandau

admin : Erwin
Rabu, 19 Feb 2020 19:24
Tim
Tersangka AE, Cabul Di Bawah Umur,(18/2).
Mandau - Selasa 18 Februari 2020 sekira jam 16.00 Wib, Unit Reskrim Polsek Mandau berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH, melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik, membenarkan bahwa timnya berhasil melakukan pengungkapan terhadap kasus pencabulan anak dibawa umur, dan berhasil mengamankan tersangkanya.

"Tersangkanya adalah AE(45) warga Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, diamankan di jalan Hangtuah Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis (18/2). Tepatnya di kantin Masjid Arafah Duri. Sementara korbannya adalah, sebut saja "Bunga(11)", anak dari pelapor AL (44) warga Kelurahan Duri Timur Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkali," sebut Kompol Arvin.

Lanjut Kompol Arvin, "dari keterangan pelapor, bahwa awalnya pada hari Sabtu 28 Desember 2019 sekira jam 07.00 Wib lalu, ia menerima telepon dari adiknya yang bernama MAR agar untuk datang ke rumahnya. Dan sesampainya di rumah adiknya, pelapor AL diceritakan bahwa anaknya "Bunga" telah dicabuli oleh seorang laki-laki yang bernama AE (45)".

"Pelapor juga menerangkan bahwa kejadian cabul itu diketahui saudarinya MAR karena curiga melihat sikap korban yang tidak seperti anak lainnya. Dan korban pun akhirnya bercerita, kalau selama ini ia telah dicabuli oleh tersangka AE, yang tak lain adalah Paman Korban sendiri. Dan perbuatan itu dilakukan tersangka AE secara berulang ulang, dan tidak diketahui lagi berapa banyak tersangka malakukannya di rumahnya," terang Kompol Arvin menyampaikan kronologis kejadian berdasarkan keterangan Pelapor AL.

"Atas laporan tersebut, tim kemudian melakukan penyelidikan, lalu kemudian berhasil mengamankan tersangka(18/2). Dan tersangka lalu dibawa ke Mako Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut," tutup Kompol Arvin Hariyadi Sik.
-win-
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.