Kamis, 02 Apr 2020
Iklan Prodek
  • Home
  • Hukrim
  • Tertangkap Warga Curi Kerbau, Warga Rimbo Panjang Ini Masuk Bui Polsek Mandau

Tertangkap Warga Curi Kerbau, Warga Rimbo Panjang Ini Masuk Bui Polsek Mandau

admin : Erwin
Rabu, 19 Feb 2020 14:43
Tim
Tersangka DA Saat Diamankan Tim Reskrim Polsek Mandau,(18/2).
Pinggir - Selasa 18 Februari 2020 sekira jam 05.30 Wib, Unit Reskrim Polsek Mandau mengamankan seorang tersangka pelaku Tindak Pidana Pencurian Hewan Ternak yang sebelumnya berhasil diamankan oleh warga Kampung Lalang Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.

"Tersangkanya adalah DA(43) warga KM 8 Rimbo Panjang Kabupaten Kampar. Dan saat ini tersangka beserta barang buktinya sudah diamankan di Mako Polsek Mandau," sebut Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH, melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik,(19/2).

Jelas Kompol Arvin kemudian, "adapun barang buktinya yakni, 2(dua) ekor Kerbau milik korban, MS(37) warga jalan Kampung Lalang Kelurahan Ari Jamban Kecamatan Mandau. Lalu 1(satu) unit Mobil Suzuki Pick Up warna Hitam, dan 2(dua) unit besi pengait hidung Kerbau," sebut Kompol Arvin.

Selain itu, Kapolsek Mandau juga menjelaskan kronologis kejadian pencurian tersebut. Yang mana pada hari Selasa 18 Februari 2020 sekira pukul 03.00 Wib, korban sedang tidur di rumah. Namun mendengar suara keributan di samping rumah, korban pun keluar rumah. Ternyata di luar rumah telah ramai masyarakat yang telah mengamankan 1(satu) orang yang diduga hendak mencuri 2(dua) ekor kerbau milik korban. Setelah korban mengecek, ternyata kerbau miliknya telah ditarik sejauh lebih kurang 50 m (lima puluh meter) dari kandang.

"Atas dasar laporan korban, Piket Reskrim Polsek Mandau langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diketahui bernama DA. Dan berdasarkan barang bukti beserta hasil introgasi dari beberapa saksi yang melihat kejadian pencurian ternak yang dilakukan pelaku tersebut, tersangka langsung dibawa ke Polsek Mandau guna penyidikan lebih lanjut," tutup Kompol Arvin Hariyadi Sik.
-win-
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.