Rabu, 28 Okt 2020
SMSI
  • Home
  • Hukrim
  • Jual Sabu, Pria Berambut Gimbal ini Dibekuk Opsnal Polsek Bagan Sinembah

Jual Sabu, Pria Berambut Gimbal ini Dibekuk Opsnal Polsek Bagan Sinembah

Laporan : Hendra Dedi Syahbudi
Admin
Kamis, 15 Okt 2020 13:09
ROKANHILIR - ES alias Gimbal (30) warga jalan Lintas Riau-Sumut Km. 12 Kepenghuluan Jaya Agung Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil ini dibekuk Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah.

Gimbal dibekuk atas dugaan tindak pidana Narkotika jenis Sabu. Pasalnya saat dibekuk, dari tangan pria pengangguran ini diamankan 1 (satu) paket Plastik bening yang berisi butiran kristal yang diduga Narkotika jenis Sabu.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK disampaikan Kanit Reskrim Ipda YU Sormin SH membenarkan.

Dijelaskannya, penangkapan ini berawal pada Rabu tanggal 14 Oktober 2020 sekira Pukul 16.00 Wib, saat itu anggota Opsnal Polsek Bagan Sinembah mendapat informasi yang dipercaya bahwa di jalan Lintas Riau-Sumut Km. 12 sering terjadi transaksi Narkoba jenis shabu.

Mendapat informasi tersebut dilakukan pengecekan tepatnya di kebun kelapa sawit samping bengkel idola ban. Disana tim menemukan seorang laki-laki yang tidak dikenal.

Lalu dilakukan penggeledahan terhadap laki-laki tersebut dan ditemukan di dalam kantong celana sebelah kiri 1 (Satu) bungkus pelastik putih bening yang berisikan butiran-butiran kristal yang diduga Narkotika jenis Shabu.

Mengetahui hal tersebut terhadap laki-laki dan barang bukti yang diduga Narkotika jenis Shabu dibawa ke kantor Polsek Bagan Sinembah guna dilakukan pengusutan lebih lanjut.

"Interogasi awal, ES ini mengakui bahwa narkotika jenis Shabu tersebut adalah miliknya," ungkap Sormin.

Selain butiran kristal diduga Narkoba jenis Sabu itu, tim juga mengamankan barang bukti lainnya berupa, 1(satu) unit Sepeda motor Merk Honda Tiger BM 6778 dan 1 (satu) unit Hp merk Samsung lipat Warna Hitam.

"Berat kotor sekitar 0,87 gram. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan," terangnya. (ded)
komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2020 spiritriau.com. All Rights Reserved.