Rabu, 28 Jul 2021
SMSI
Iklan Prodek
  • Home
  • Hukrim
  • Jaga Sinergitas, Anggota TNI-Polri dan Forkopimda Rohil Senam Bersama

Jaga Sinergitas, Anggota TNI-Polri dan Forkopimda Rohil Senam Bersama

Laporan: Jonathan Surbakti
admin
Kamis, 18 Feb 2021 15:42
(Foto: Jonathan Surbakti)
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).
ROKAN HILIR-Dalam rangka membangun sinergi sebagai upaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres  Rokan Hilir menggelar Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21). 

Olahraga bersama dihadiri langsung oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP, Mi.Pol, Sekda Rohil, Job Kurniawan, MSi, Kepala BPN Rohil HM Rocky Soenoko, Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.I.K, Kejaksaan Negeri Rohil, Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Lembaga Permasyarakatan Bagansiapiapi, Danramil 02 Tanah Putih, Kapten (Arh) Jemirianto, para Kabag, Kasat dilingkungan Polres Rokan Hilir. 
Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).

Sebelum olah raga bersama, terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir yang pada intinya tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, mengatakan, menjaga kesehatan dan stamina fisik merupakan hal yang sangat penting bagi setiap manusia.
Terlebih bagi anggota TNI dan Polri yang media tugasnya sangat dipengaruhi faktor kesehatan, serta membutuhkan stamina fisik yang prima. Oleh sebab itu, kegiatan olahraga harus membudaya dalam hidup setiap anggota, sehingga kesehatan dan kesamaptaan jasmani akan selalu terpelihara dengan baik.
Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP, Mi.Pol Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).

"Apabila kesehatan dan kesegaran jasmani selalu prima, niscaya tugas apapun yang diberikan kepada TNI-Polri akan dapat dilaksanakan dengan baik," ujar Nurhadi Ismanto.
Dikatakan Nurhadi Ismanto, kegiatan olahraga bersama ini merupakan sebuah momentum yang sangat baik.
Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.I.K Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).

Sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri, serta Forkompinda  yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan.

"Melalui olahraga bersama ini dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri, serta Forkompinda  di Kabupaten Rokan Hilir," ungkapnya.
Para Forkopimda Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).

Lebih lanjut Nurhadi Ismanto  berharap, kegiatan olahraga bersama ini bisa rutin dilaksanakan supaya kebersamaan dan kerjasama dalam rangka sinergitas TNI, Polri dan juga Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir bisa terus berlanjut sesuai harapan masyarakat.

“Kita adalah motor penggerak serta suri tauladan bagi masyarakat dalam menciptakan persatuan dan kesatuan Bangsa. Sehingga melalui kegiatan ini kita harapkan antar personel TNI dan polri dapat lebih mengenal satu sama lain. Dapat bergaul dan berkomunikasi dengan baik, sehingga akan semakin tumbuh semangat persatuan dan kesatuan diantara sesama aparat kemanan dan sebagai sesama anak bangsa,” ujar Kapolres (jon). 

Editor: 1

Forkopimda Rohil Anggota TNI PolriSenam Bersama
Berita Terkait
  • Rabu, 28 Jul 2021 15:20

    Praveen/Melati Minta Maaf Gagal Sumbang Medali untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

    TOKYO - Harapan Indonesia untuk mendapatkan medali Olimpiade Tokyo 2020 dari cabang olahraga (cabor) bulu tangkis nomor ganda campuran terpaksa harus disudahi. Hal tersebut tak terlepas

  • Rabu, 28 Jul 2021 15:15

    Rekomendasi Hidangan Dinner Bareng Keluarga #DiRumahAja Ala Resto Hotel Bintang 5

    JAKARTA - Lonjakan Kasus Covid-19 di Indonesia membuat masyarakat masih harus membatasi mobilitasnya, khususnya selama diterapkannya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PP

  • Rabu, 28 Jul 2021 15:07

    Wabup Rohil Minta Gaji Nakes Yang Tertunggak Segera di Bayarkan

    BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H.Sulaiman Azhar meminta kepada instansi terkait segera membayar gaji tenaga kesehatan (Nakes) yang tertunggak. Hal ini sangat dipand

  • Rabu, 28 Jul 2021 15:02

    Masuk ke Kaleng Cat, Balita di Aceh Meninggal Dunia

    PIDIE JAYA - Seorang balita berumur 1,8 bulan bernama Balqis Qiana Alisha meninggal dunia usai ditemukan dengan kondisi kepala ke bawah di dalam kaleng cat ukuran 25 Kg yang berisikan air di Keca

  • Rabu, 28 Jul 2021 14:55

    Korupsi Bansos Corona, Eks Mensos Juliari Dituntut 11 Tahun Bui & Ganti Rugi Rp14,5 M

     Jaksa Pentut Umum (JPU) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menuntut hukuman terhadap Mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Peter Batubara dengan pidana penjara 11 tahun dan denda

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.