Rabu, 03 Mar 2021
SMSI
  • Home
  • Hukrim
  • Jaga Sinergitas, Anggota TNI-Polri dan Forkopimda Rohil Senam Bersama

Jaga Sinergitas, Anggota TNI-Polri dan Forkopimda Rohil Senam Bersama

Laporan: Jonathan Surbakti
admin
Kamis, 18 Feb 2021 15:42
(Foto: Jonathan Surbakti)
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).
ROKAN HILIR-Dalam rangka membangun sinergi sebagai upaya mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres  Rokan Hilir menggelar Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21). 

Olahraga bersama dihadiri langsung oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP, Mi.Pol, Sekda Rohil, Job Kurniawan, MSi, Kepala BPN Rohil HM Rocky Soenoko, Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.I.K, Kejaksaan Negeri Rohil, Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Lembaga Permasyarakatan Bagansiapiapi, Danramil 02 Tanah Putih, Kapten (Arh) Jemirianto, para Kabag, Kasat dilingkungan Polres Rokan Hilir. 
Bupati Rokan Hilir, H.Suyatno Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).

Sebelum olah raga bersama, terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir yang pada intinya tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto, SH, SIK, mengatakan, menjaga kesehatan dan stamina fisik merupakan hal yang sangat penting bagi setiap manusia.
Terlebih bagi anggota TNI dan Polri yang media tugasnya sangat dipengaruhi faktor kesehatan, serta membutuhkan stamina fisik yang prima. Oleh sebab itu, kegiatan olahraga harus membudaya dalam hidup setiap anggota, sehingga kesehatan dan kesamaptaan jasmani akan selalu terpelihara dengan baik.
Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP, Mi.Pol Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).

"Apabila kesehatan dan kesegaran jasmani selalu prima, niscaya tugas apapun yang diberikan kepada TNI-Polri akan dapat dilaksanakan dengan baik," ujar Nurhadi Ismanto.
Dikatakan Nurhadi Ismanto, kegiatan olahraga bersama ini merupakan sebuah momentum yang sangat baik.
Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, AKBP Dody Wirawijaya S.I.K Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).

Sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri, serta Forkompinda  yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan.

"Melalui olahraga bersama ini dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri, serta Forkompinda  di Kabupaten Rokan Hilir," ungkapnya.
Para Forkopimda Olah raga senam bersama di halaman Mapolres Rokan Hilir Kamis (18/02/21).

Lebih lanjut Nurhadi Ismanto  berharap, kegiatan olahraga bersama ini bisa rutin dilaksanakan supaya kebersamaan dan kerjasama dalam rangka sinergitas TNI, Polri dan juga Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir bisa terus berlanjut sesuai harapan masyarakat.

“Kita adalah motor penggerak serta suri tauladan bagi masyarakat dalam menciptakan persatuan dan kesatuan Bangsa. Sehingga melalui kegiatan ini kita harapkan antar personel TNI dan polri dapat lebih mengenal satu sama lain. Dapat bergaul dan berkomunikasi dengan baik, sehingga akan semakin tumbuh semangat persatuan dan kesatuan diantara sesama aparat kemanan dan sebagai sesama anak bangsa,” ujar Kapolres (jon). 

Editor: 1

Forkopimda Rohil Anggota TNI PolriSenam Bersama
Berita Terkait
  • Senin, 01 Mar 2021 17:39

    Anggota Dewan Pelalawan Sudirman Dukung Kepengurusan PPMU, Ukui

    PELALAWAN- Persatuan Pemuda Melayu Ukui (PPMU) Ukui, Kecamatan Ukui resmi memiliki kepengurusan baru untuk masa bhakti 2021-2024. Hal ini ditandai dengan digelar Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar

  • Senin, 01 Mar 2021 16:58

    KPK Periksa 8 Saksi dari Kalangan Swasta,Korupsi Proyek Jalan di Bengkalis Negara Rugi Rp156 Miliar

    PEKANBARU - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periksa 8 saksi dari kalangan swasta terkait korupsi proyek jalan di Bengkalis, Provinsi Riau. Negara rugi Rp156 miliar.Dugaan korupsi itu

  • Senin, 01 Mar 2021 16:55

    Tim Penjinak Bom Polda Aceh Dikerahkan ke Lokasi Ledakan

    BANDA ACEH - Tim penjinak bom (Jibom) Polda Aceh, melakukan identifikasi lapangan menyusul suara ledakan terjadi di kawasan Lhong Raya Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.Kabid Humas

  • Senin, 01 Mar 2021 16:51

    5 Kesalahan Posisi Tubuh saat Duduk yang Harus Dihindari

    MENJALANI pola hidup yang tidak banyak bergerak atau duduk di posisi sama dalam waktu lama dapat membahayakan kesehatan. Akan muncul bahaya yang lebih banyak jika duduk dengan posi

  • Senin, 01 Mar 2021 16:45

    2 Menteri Yordania Dipecat Setelah Ketahuan Berpesta di Restoran

    AMMAN - Menteri dalam negeri dan menteri kehakiman Yordania dipecat lantaran melanggar pembatasan COVID-19 dengan menghadiri pesta makan malam di sebuah restoran, Minggu (28/2

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2021 spiritriau.com. All Rights Reserved.